Sukses

6 Potret Krisdayanti Berkebaya Merah di Sidang Tahunan MPR 2024, Dinilai Luwes dan Punya Aura Priayi

Anggota Komisi IX DPR RI, Krisdayanti, hadir dalam sidang tahunan MPR 2024 di Senayan, Jakarta, pada Jumat (16/8/2024) dengan kebaya merah menyala.

Liputan6.com, Jakarta Sidang tahunan MPR 2024 digelar di Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024), atau sehari jelang HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Sejumlah anggota DPR RI hadir. Salah satunya, Krisdayanti yang memperkuat Komisi IX.

Tiba di ruang sidang tahunan, Krisdayanti mencuri perhatian dengan kebaya merah menyala lengkap dengan selendang batik motif parang dan konde. Lipstik merah menyempurnakan penampilan sang diva.

Sejumlah potret Krisdayanti di sela sidang tahunan MPR DPR DPD RI diunggah di akun Instagram terverifikasi hari ini dan panen pujian. Penampilan KD dalam balutan kebaya diakui tak pernah gagal.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret Krisdayanti menghadiri sidang tahunan MRP 2024, 16 Agustus 2024. Ia sempat pose bareng Ketua DPR RI Puan Maharani. Mari kita cek.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebaya dan Pouch Merah

Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” melangkah anggun dalam balutan kebaya merah lengan panjang plus pouch berwarna senada rilisan lini busana Fimela Collection.

Perhatikan foto berikut ini. Melenggang di karpet merah ruang sidang seraya tersenyum, penampilan Krisdayanti mencuri perhatian sejumlah anggota dewan yang tengah duduk.

 

3 dari 7 halaman

2. Pose Bareng Puan Maharani

Kebaya soga bermotif floral nan kompleks dikenakan Puan Maharani berikut selendang polos dengan warna pinggala kala menghadiri sidang tahunan MPR RI 2024. Duduk menghadap meja bundar sambil melempar senyum tipis, ia didampingi Krisdayanti.

Dalam pernyataan tertulis di medsos, Puan Maharani menyatakan, “Saya meyakini, kita semua sepakat bahwa Indonesia bukan negara untuk satu orang, bukan negara untuk satu golongan. Kita mendirikan negara semua buat semua, satu buat semua, semua buat satu.”

 

4 dari 7 halaman

3. Yang Terkasih Mbak Ketua

Bukan rahasia lagi, Krisdayanti cukup sering mengunggah potret bareng Puan Maharani seraya menyatakan respek pada politisi senior PDI Perjuangan itu. Kali ini, ia menyebut Puan Maharani yang terkasih.

Yang terkasih mbak Ketua dan fraksi @pdiperjuangan tercinta, hormat selalu,” cuit pemilik album Sayang dan Cahaya lalu menyematkan emotikon kibar sang Merah Putih dan hati hitam. Sedap.

5 dari 7 halaman

4. Pose Bareng Sri Mulyani

Namanya juga Sidang Tahunan MPR RI. Yang hadir bukan hanya anggota dewan tapi juga para menteri. Salah satunya, Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani. KD sempat pose bareng Sri Mulyani.

Setelah menghadiri Sidang Tahunan, Sri Mulyani mengabarkan malam harinya akan bertolak ke IKN untuk menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Nusantara.

 

6 dari 7 halaman

5. Selfie Bareng Rekan Sejawat

Di sela Sidang Tahunan, Krisdayanti bersosialisasi dengan rekan sejawat. Tak jarang, bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21 berswafoto bersama sejumlah sahabat politisi.

Sementara itu, News Liputan6.com hari ini mengabarkan, Jokowi dalam pidato kenegaraan minta maaf atas 10 tahun kerjanya. Bersama Wapres Ma’ruf Amin, RI-1 mengakui banyak kealpaan yang mungkin dilakukan selama 10 tahun berkuasa.

 

7 dari 7 halaman

6. Luwes dan Aura Priayi

Penampilan Krisdayanti dengan kebaya merah memenangkan hati netizen. Ada yang menyebut Nyonya Raul Lemos cantik pada tempatnya. Ada pula yang menilai aura priayi Krisdayanti memancar kala berkebaya.

Gandes luwes priyayi tenan kalau sudah pakai kebaya. Love love mimi KD,” netizen dengan akun @suli**** menyanjung. “Mimi yang selalu cantik pada tempatnya,” @khaf**** menyahut. “Menyala mimi,” cetus @vit****.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini