Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 16 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 16 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Taksi yang ditumpangi Jenna terus melaju, sementara air matanya tak mampu lagi ditahan. Ia merasa hatinya begitu perih setelah mengetahui bahwa Julian sudah memiliki istri. Jenna merenung, Kenapa hatiku begitu sakit? Padahal aku selalu mengingatkan diriku sendiri untuk tidak berharap terlalu tinggi agar tidak kecewa.

Di tempat lain, Dania duduk bersandar di tempat tidur sambil memeriksa pekerjaan di laptopnya. Sesekali, ia teringat kejadian tadi saat Shafira mengkhawatirkannya.

Senyum tipis terukir di wajahnya. Dengan ketulusan dan kegigihanku, aku yakin Shafira akan menerimaku kembali sebagai kakaknya, pikir Dania.

Keesokan harinya, Julian sudah mengenakan pakaian kerjanya. Shafira berkata, Tapi perasaanku sebagai seorang perempuan mengatakan bahwa Jenna menyukaimu, Mas.

Lihat saja sikapnya semalam saat tahu kamu sudah punya istri, dia langsung gugup dan buru-buru pergi. Julian menjawab, Jenna memang selalu begitu sejak dulu. Jangan cemburu, ya. Aku sedih kalau kamu diam saja.

Sementara itu, di sebuah restoran, Jenna dan Mona sedang memesan makanan kepada pelayan. Ketika pelayan mencatat pesanan mereka, tiba-tiba terdengar suara pria berbicara kepada pelayan tersebut. Jenna dan Mona menoleh, dan Jenna terkejut melihat siapa yang berdiri di sana. Pria itu merentangkan kedua tangannya dan berkata, Anak-anak kesayanganku. Dia adalah ARIS HARTONO PUTUWANGSA, ayah kandung Mona dan Jenna.

Di tempat lain, Romi duduk di kursi teras setelah baru bangun tidur. Mobil Rafael memasuki halaman dan berhenti di depan rumah.

Rafael menghampiri Romi dan memintanya untuk menyelidiki siapa yang meneror Lestari. Rafael curiga bahwa orang yang meneror Lestari adalah orang yang sama dengan yang menusuk ayahnya. Romi merasa gelisah dan cemas mendengar permintaan Rafael tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.