Sukses

Penampilan Spesial Dinda Kirana Hingga Syifa Hadju Bikin Kejutan di Malam Puncak HUT SCTV ke-34

Dari sekian rangkain acara Malam Puncak HUT SCTV ke-34, penampilan Dinda Kirana, Natali dan Virja dijanjikan paling spektakuler dan dinanti oleh para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Deretan artis dan penyanyi muda bakal menghiasi panggung Malam Puncak HUT SCTV ke-34. Talenta-talenda berbakat di dunia hiburan itu, di antaranya Dinda Kirana, Natali, dan Virja.

Ketiganya tampil bersama didampingi penyanyi ternama Marion Jola dan salah satu bintang tamu kejutan, Syifa Hadju.

Kolaborasi mereka di panggung yang megah nanti, tentu akan menjadi momen spesial bagi para penonton.

Dari sekian rangkain acara Malam Puncak HUT SCTV ke-34, penampilan mereka dijanjikan paling spektakuler dan dinanti oleh para penggemar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Terlibat di Malam Puncak

Jelang acara, Dinda Kirana, Natali, dan Virja, dalam jumpa pers via zoom di SCTV, Kamis (15/8/2028), mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-34, meski ada yang sempat dilanda ketegangan .

"Jujur deg-degan, tapi juga senang banget. Ini kesempatan yang luar biasa buat kita untuk menunjukkan sisi lain dari diri kita di atas panggung musik," ujar Dinda Kirana, yang dikenal lebih sering bermain di layar kaca ketimbang bernyanyi.

 

3 dari 4 halaman

Pertama Kali

Natali, yang juga baru pertama kali tampil di acara besar seperti ini, mengaku telah menyiapkan diri dengan matang.

"Latihan terus-menerus, lagu-lagunya juga lumayan cepat dan energetik. Kami harus benar-benar memastikan semua parting dan koreografi berjalan lancar," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan

Sedangkan, Virja, yang akan berpartisipasi dalam penampilan musikal, mengaku penampilan nanti jadi pengalaman pertama tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-34

"Senang banget dan bersyukur bisa jadi bagian dari acara ini. Dulu sempat ikut kompetisi, sekarang jadi bintang tamu. Atmosfernya pasti berbeda, tapi sangat excited," Virja memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini