Sukses

Shandy Purnamasari Didoakan Umi Pipik dan Abidzar al-Ghifari Saat Hamil Anak Ketiga

Shandy Purnamasari ditemani oleh aktris Celine Evangelista dalam kunjungan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Purnamasari, pendiri dan pemilik MS GLOW, baru-baru ini bersilaturahmi dengan keluarga mendiang Ustadz Jefri al-Buchori, yaitu Umi Pipik dan Abidzar al-Ghifari. Ia ditemani oleh aktris Celine Evangelista dalam kunjungan tersebut. 

Melalui akun Instagramnya, Umi Pipik membagikan foto pertemuan mereka, sambil mendoakan Shandy yang sedang mengandung anak ketiganya dan Celine yang baru-baru ini mulai berhijab. 

“Silaturahmi, rindu. Sehat selalu ya bumil Shandy sayang, juga neng cakep Celine semangat untuk berprosesnya. Sayang kalian karena Allah,” tulis Umi Pipik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan di Warteg

Sebelumnya, Celine berbagi cerita tentang pengalamannya menemani Shandy yang ngidam makan kerang di sebuah warteg. Mereka mengunjungi warteg tersebut yang kebetulan sedang sepi karena masa liburan.  

Warteg itu biasanya ramai oleh mahasiswa yang berkuliah di kampus dekat warung tersebut. Shandy pun memutuskan untuk memborong semua makanan di warteg itu dan membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkan.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Menanggapi unggahan Umi Pipik, Celine merasa bersyukur dan tenang setelah didoakan.  

“Masya Allah, terima kasih banyak Umi. Jadi lebih tenang,” ujar Celine. 

 

4 dari 4 halaman

Rasa Sayang

Shandy juga menyampaikan rasa sayangnya kepada Umi Pipik dengan kalimat serupa, “Sayang Umi karena Allah.” 

Suami Shandy, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, turut memberikan komentar di unggahan tersebut, menyayangkan ketidakhadirannya saat pertemuan. 

“Yahh Umi Pipik, saya gak di rumah. Bro Abidzar juga kangen ini lama gak ketemu,” ungkapnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.