Sukses

Haji Faisal Sebut Atta Halilintar Telat Klarifikasi Konten Vanessa Angel, Akhirnya Legawa Buka Pintu Maaf

Hubungan Haji Faisal dan Atta Halilintar akhirnya menghangat setelah sang YouTuber minta maaf atas konten yang menyinggung pernikahan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Haji Faisal dan Atta Halilintar akhirnya menghangat setelah sang YouTuber minta maaf secara pribadi atas konten yang diduga menyinggung pernikahan almarhumah Vanessa Angel.

Ayah mertua Vanessa Angel membenarkan bahwa Atta Halilintar telah menghubunginya via chat WhatsApp dan panggilan video. Ia mengaku tak bermaksud menyindir dan mengungkit masa lalu.

“Kemarin memang ada dia video call untuk klarifikasi. Saya di-WA oleh dia beberapa kali kemudian video call,” kata Haji Faisal soal Atta Halilintar minta maaf, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/8/2024).

Ayah Fuji dan Fadly Faisal menjelaskan, sejak awal berhubungan baik dengan Atta Halilintar. Hubungan keduanya tak pernah berjarak apalagi renggang. Baginya, Atta Halilintar adalah sahabat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Niat Menyindir

Begitu pula Fuji dan Fadly Faisal selama ini tak pernah bermasalah dengan Atta Halilintar. Karenanya, Haji Faisal membuka pintu maaf untuk Atta Halilintar seraya menyebutnya hanya terlambat mengklarifikasi.

“Di situ dia menyampaikan permohonan maafnya atas konten yang sebenarnya enggak ada niat dari dia untuk menyindir atau apa terhadap anak saya atau pun keluarga saya,” ia membeberkan.

3 dari 4 halaman

Terlambat Klarifikasi Saja

“Tapi antara saya dengan dia, dia dengan kami enggak ada masalah. Terlambat (klarifikasi saja). Dia tadi sudah menjelaskan bahwa itu memang tidak ada niat untuk menyindir dan menjatuhkan,” imbuh Haji Faisal.

Karena terlambat mengklarifikasi, maka konten itu ramai dikomentari netizen dan digoreng sejumlah pihak. Walhasil, situasi di jagat maya memanas. Inilah yang disayangkan Haji Faisal.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Lagi Polemik

Dalam kesempatan itu, ia memastikan hubungan dengan Atta Halilintar baik-baik saja. Panggilan video dari suami Aurel Hermansyah telah menjernihkan situasi yang semula keruh.

“Bagi saya semua itu sudah tidak ada lagi yang menjadi polemik dan tidak perlu dibesar-besarkan. Sudah clear. Bagi anak-anak, tidak mempermasalahkan banget,” pungkas Haji Faisal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.