Sukses

Akhirnya Bertemu, Cut Intan Nabila Nangis Terisak di Pelukan Ayahnya

Ayah Cut Intan Nabila kemungkinan baru tiba dari Aceh. Dia langsung menemui anak dan cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Ada momen haru yang terjadi pada Jumat (16/8/2024) malam. Ayah Cut Intan Nabila akhirnya datang menemui putri tercintanya yang sedang menghadapi kasus dugaan KDRT oleh suaminya, Armor Toreador.

Cut Intan Nabila memeluk erat ayahnya sambil menangis terisak. Sang ayah pun mencoba menenangkanya dengan mengusap punggungnya dengan penuh kasih dan sayang. Momen pertemuan Intan dengan ayahnya ini viral di media sosial baik itu X, Instagram, maupun TikTok.

Setelahnya, tampak ayah Intan menggendong cucunya yang baru dilahirkan. Dia tatap wajah cucunya lekat-lekat, lalu berkata pada putrinya dalam bahasa Aceh yang kurang lebih berarti, “Begini cara Allah menyelesaikan masalah kita.”

Di momen ini, mantan atlet anggar itu masih tak berhenti menangis. Air matanya tumpah sepenuhnya saat bertemu orangtua satu-satunya. Seperti diketahui, ibunda Intan sendiri sudah lama meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Mengecam Armor

Melihat pertemuan ayah dan anak itu, warganet ikut terharu sekaligus geram saat mengingat lagi perlakuan kasar Armor terhadap Intan.

Nih lo liat ya armor! Akibat kelakuan lo banyak org yang tersakiti , anak perempuan di jaga kayak telor sama ortu nya jgn sampe kenapa2 eh malah lo gebukin. S**ball,” kata salah satu netizen.

“Sehancur apa perasaan orang tua nya besarin anak, pas gede di kdrt sama orang lain,"  ujar warganet lain.

Pelukan sang ayah sudah terlihat betapa sakitnya hati orang tua melihat anaknya abis abisan dipukulin manusia gak beradab,” tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Bertemu Ustaz Adi Hidayat

Sebelumnya diketahui Intan juga sempat bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat didampingi teman-temannya untuk menenangkan hatinya. Hal ini disampaikan oleh Shella Saukia di Instagramnya. Dia menyertakan video singkat yang memperlihatkan Intan sedang mendengar nasihat Ustaz sambil tertunduk.

MasyaAllah intan bisa lepasin semua uneg2 yg ada dalam Hati nya dan Udah lebih banyak Dapat pencerahan.. hati intan jauh lebih tenang dan Plong,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Cabut Laporan

Dalam unggahan itu, Shella juga klarifikasi soal rumor yang menyebut bahwa ada kemungkinan Cut Intan Nabila akan mencabut laporan KDRT yang dia layangkan. Shella menegaskan proses hukum tetap berjalan dan Intan juga mantap ingin pisah dari Armor Toreador.

“Alhamdulillah dari pihak @cut.intannabila proses tetep berjalan gak ada Cabut laporan,gak ada Rujuk,jgn dengerin dulu kabar2 yg Hoax ya temen2,cuma Di jalanin proses nya dengan Rapi dan intan Juga akan jalani Proses perpisahan dengan Terhormat,” paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini