Sukses

LaLaLa Festival 2024 Hadirkan Konsep Musik dan Suasana yang Berbeda dari Sebelumnya

LaLaLa kembali hadir dengan konsep dan nuansa unik yang dapat membuat para penonton terkesan.

Liputan6.com, Jakarta "LaLaLa Festival 2024" akan kembali digelar di International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat yang diselenggarakan pada 23, 24, dan 25 Agustus 2024.

Festival musik ini menawarkan line up penyanyi serta musisi yang beragam untuk mangkomodasi seluruh selera musik, konsep dengan memadukan kultur perkotaan menjanjikan pengalaman para penonton sebagai festival yang berbeda dengan yang lain.

Carmel Puma, founder The Group sekaligus penyelanggara mengatakan, "LaLaLa Festival 2024" kali ini bertransformasi dari forest fantasy menjadi urban sactuary usai hiatus selama 5 tahun belakangan ini.

“Seperti yang diliat, kita kan andalannya selalu forest festival dan ini baru pindah ke Jakarta yang metropolitan banget. Jadi kita bakal gabungin forest fantasy kita sama urban sactuary. Jadi mikirin ambience-nya biar kita bisa beda dari yang lain mudah-mudahan ekspetasi penonton terpenuhi,” tutur Carmel Puma di Jakarta, Jumat (16/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Experience Berbeda

Sang founder The Group juga mengungkap "LaLaLa Festival 2024" ini akan memberikan experience yang berbeda dengan konsep unik panggung bernama Bloom Stage sebagai pembeda dari festival lain.

“Kalo gua sendiri sih festival pasti ada warnanya, menurut gua unik tersendiri di festival ini kayak tadi gua bilang forest festival terus pindah ke Jakarta banyak experience yang kita bikin sendiri,” tutur founder The Group itu.

“Dan akhirnya yang bikin unik sendiri itu dari stage salah satunya tuh ada tiga stage  yang kita sebut Bloom Stage. Jadi dia dirambatin sama tanaman-tanaman detangahnya ada bola yang nanti ditembak sama LED spesial gitu.” tambahnya.

3 dari 5 halaman

Pemilihan Penyanyi dan Musisi

Carmel Puma menjelaskan bahwa pemilihan penyanyi dan musisi "LaLaLa Festival" kali ini berdasarkan data yang dimiliki.

“Kalo untuk pemilihan artis kita tuh pasti ada datanya, kayak Tyla dia kan itu menang Grammy dan kebetulan dia bisa dan kita bawa,” aku Carmel.

4 dari 5 halaman

Coachella Versi Lokal

Menghadirkan puluhan musisi baik internasional maupun lokal, "LaLaLa Festival" disebut sebagai Coachella dalam versi lokal. Carmel merasa terhormat dan menyebut acara ini masih jauh jika disandingkan dengan Coachhella.

“Mudah-mudahan, tapi makasih banget kalo banyak orang yang ngomong gitu, kayak Coachella itu kan top five in the world ya. Jadi kalo disamainn terima kasih banyak Puji Tuhan juga. Acara juga masih jauh cuma kita berharap yang terbaik ajalah.” ujar Carmel Puma.

5 dari 5 halaman

Informasi Pelengkap

Sebagai informasi pelengkap, selain konsep yang unik hingga panggung yang berbeda dari sebelumnya untuk masyarakat Jakarta. "LaLaLa Festival 2024" menghadirkan Conan Gray, Tory Kelly, Aurora, Isyana Sarasvati, Eva Celia, Maliq &D’Essentials, hingga musisi lainnya.

Terkait pembelian tiket, para penonton dapat mengakses situs resmi LaLaLa Festival maupun Instagram LaLaLa Festival untuk mendapatkan informasi engkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.