Sukses

Anang Hermansyah Rayakan HUT RI ke-79 dengan Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kata Anang, 17 Agustus juga menjadi momen yang tepat untuk merajut kerukunan masyarakat,

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati HUT RI yang ke 79. Salah satunya dengan mengenang jasa para pahlawan, seperti yang dilakukan Anang Hermansyah ketika Hari Kemerdekaan yang diperingati setiap 17 Agustus.

"Memaknai semangat pada pahlawan dimana sudah berjuang untuk Indonesia," kata Anang Hermansyah di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2024).

Menurut Anang, 17 Agustus juga menjadi momen yang tepat untuk merajut kerukunan masyarakat, dengan memupuk semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Ia menilai, itu menjadi hal yang sangat penting.

"Dirgahayu dengan semangat, bagaimana kita bisa damai, bagaimana kita bisa rukun, itu yang penting," kata Anang Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lomba 17 Agustus

Anang juga mengaku sudah menyiapkan sejumlah lomba untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan. Kegiatan ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga.

"Nanti ada acara, ada lomba makan kerupuk, masak telor, kelereng, balap karung," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Anaknya Merayakan di Sekolah

Pada kesempatan sama, Anang menyebut Arsy juga ikut merasakan kemeriahan HUT RI ke 79 di sekolah. Anang bersyukur atas putrinya yang bersemangat mengisi Hari Kemerdekaan.

"Alhamdulillah, itu kan semangat 17 Agustus. Arsy ada acara tadi, tadi bundanya yang nemenin," ujar Anang.

4 dari 4 halaman

Doa Anang

Lebih lanjut Anang berdoa untuk Indonesia yang kini merayakan usianya ke 79. Ia berdoa Indonesia akan jauh lebih baik dengan mengusung semangat persatuan dan kesatuan.

"Dirgahayu negaraku tercinta, terus damai, terus rukun," ucap Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini