Sukses

Ayu Ting Ting Pasang Badan Buat Anaknya, Balas Netizen yang Mengkritik Penampilan Bilqis

Momen Bilqis saat nyanyi lagu "Sheesh" dikritik warganet, Ayu Ting Ting tak tinggal diam.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak tampil di salah satu program acara televisi, Amazing Kids Favorite Awards 2024. Mereka duet mengenakan busana pink membawakan lagu “Sheesh” milik Babymonster.

Anak berusia 10 tahun itu dengan lancar menyanyikan lagu Bahasa Korea termasuk bagian rap-nya yang dikenal sulit. Melalui akun TikTok-nya, Ayu Ting Ting mengutarakan rasa bangga karena sang putri bisa membawakan lagu tersebut dengan baik.

Sheesh by bilqis 👍🏻 bunda bangga sekali nak….trs semangat belajar nak ya,” tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan dalam unggahan video penampilannya bersama sang anak semata wayang.

Sekitar empat hari setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton hingga 7 juta kali, dan disukai oleh lebih dari 419 ribu akun. Sayangnya, ada saja warganet yang memberi opini negatif terhadap penampilan Bilqis. Mengetahui ini, Ayu Ting Ting pun tak tinggal diam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Membela Anaknya

Bintang sitkom Lapor Pak tersebut kedapatan membalas beberapa komentar yang mengritik penampilan Bilqis.

“Rap buatan diri sendiri,” kata pengguna akun TikTok, syhaaas.

Knp emg? Tuh lagu punya lu?” jawab Ayu Ting Ting.

“Qisss mauu aku kasih lirik nyaa gaa?” tanya seorang warganet.

Hahhahaha lu mau gw ksh mic tampil dpn org banyak egk?” balas Ayu.

Balesannya apa banget,” kata netizen lainnya.

Pake foto muka asli lu 🤣 jgn pake foto org, suatu saat lu punya anak n lu rasain anak lu dgtuin,” jawab Ayu lagi.

3 dari 4 halaman

Bilqis Dipuji

Meski begitu, tak sedikit juga warganet yang memuji penampilan Bilqis. “vibes nya idol kpop banget sih si bilqis ini,” ungkap salah satu netizen.

Dua duanya cantik banget... smg Allah sll melindungi kalian b2 dimanapun, termasuk dr org2 yg pura2 sayang,” kata warganet lain.

Cakep banget 22 nya, sehat selalu Bilqis dan teh ayu,” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Liburan Ayu dan Bilqis

Sementara itu, belum lama ini Ayu dan Bilqis sempat berlibur ke Amerika Serikat selama dua pekan.  Ibu dan anak ini memutuskan pergi liburan bersama, dengan Las Vegas, sebagai destinasinya.

Mereka sempat berkunjung ke Seven Magic Mountains hingga mampir ke dua pusat perbelanjaan populer,  Fashion Show Mall dan Wynn Plaza Shops. Tempat lain yang dikunjunginya adalah venue yang beberapa waktu terakhir menjadi perbincangan, Sphere.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.