Sukses

Armor Toreador Minta Maaf ke Netizen Usai Jadi Tersangka Kasus KDRT Cut Intan Nabila, Ngaku Terpukul

Pengacara mengajukan upaya restorative justice setelah Armor Toreador jadi tersangka kasus KDRT Cut Intan Nabila seraya minta maaf ke netizen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Armor Toreador, yakni Irwansyah, mengajukan upaya restorative justice (RJ) setelah jadi tersangka kasus KDRT Cut Intan Nabila seraya minta maaf kepada netizen Indonesia. 

Usai menyatakan Armor Toreador minta maaf, Irwansyah menjelaskan alasan mengajukan RJ. “Ya (anak-anak Cut Intan Nabila masih butuh sosok ayah). Empat tahun yang paling besar. Yang kedua, 3 tahun. Yang terakhir, (usia) 1 bulan,” katanya kepada wartawan.

Ia tengah mengupayakan komunikasi dengan pihak korban dugaan KDRT, Cut Intan Nabila, agar RJ berjalan mulus. Sayang, hingga kini belum ada respons. Irwansyah mengaku kenal Cut Intan Nabila sejak lama.

Beberapa kali Cut Intan Nabila pernah berkunjung ke kantornya. Irwansyah kala itu menilai rumah tangga mantan atlet anggar itu dengan Armor Toreador mesra dan baik-baik saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itu Spontan, Keluar Kendali

“Tapi saya yakin, saya kenal dengan Cut Intan. Sudah lebih dari tiga kali dia main ke kantor saya sebelum masalah ini terjadi. Baik-baik saja kok, mesra. Enggak ada itu begituan. Mungkin (KDRT) itu spontan. Keluar kendali,” ungkap Irwansyah.

Nasi sudah menjadi bubur. Armor Toreador telah diperkenalkan kepada wartawan sebagai tersangka kasus KDRT. Mengenakan seragam oranye, ia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Armor Menyesal Banget

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (16/8/2024), Irwansyah menyebut Armor Toreador sangat menyesal dan terpukul atas kasus KDRT yang membelitnya.

“Armor menyesal banget. Dia merasa terpukul banget. Kelihatan banget. Dia menyatakan ke kita permintaan maafnya baik kepada keluarga, masyarakat Indonesia maupun kepada netizen. Berharap Allah memberikan jalan yang paling baik,” urainya.

4 dari 4 halaman

KDRT Fisik dan Psikis

Ditanya soal dugaan perselingkuhan dan detail KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila, Irwansyah enggan mengomentari lebih jauh. Rekaman CCTV dugaan KDRT terhadap Cut Intan Nabila pun kadung viral di jagat maya.

Yang jelas, restorative justice tengah diupayakan. “KDRT kan bisa KDRT fisik dan psikis. Jadi, saya tidak berani berkomentar karena KDRT itu luas,” Irwansyah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini