Sukses

6 Potret Gempi Jadi Model Video Klip Gala Bunga Matahari Sal Priadi, Raih 12 Juta Views Trending Nomor 1

Gempi jadi model video klip “Gala Bunga Matahari,” single baru Sal Priadi. Ia adu akting dengan aktor senior Landung Simatupang. Lagu ini trending nomor 1.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Noura Marten atau Gempi dipercaya jadi model video klip “Gala Bunga Matahari,” single terbaru penyanyi Sal Priadi. Dalam klip, ia beradu akting dengan aktor senior Landung Simatupang.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Jumat (16/8/2024), video klip terbaru Sal Priadi ini trending nomor 1 kategori musik YouTube dengan 12 jutaan views. Lebih dari 44 ribu komentar menggenangi kolom.

Melihat performa putri Gading Marten dan Gisel, banyak netizen mengenang orang terkasih dari orang tua hingga kakek atau nenek yang telah meninggal dunia. Lirik “Gala Bunga Matahari” sendiri memang terasa dalam.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Gempi sebagai model video klip “Gala Bunga Matahari.” Aktingnya sangat menawan. Pesonanya pun enggak ada lawan. Kita cek, yuk?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gisel Takjub Trending Nomor 1

Dipayungi langit biru tanpa “noda” awan, Gempi tersenyum sembari mengacungkan setangkai bunga matahari ke arah cakrawala. Gaun kuning tanpa lengan plus kerah dan sabuk hijau mempercantik penampilannya.

Masih banyak foto indah #behindthescene pembuatan MV Gala Bunga Matahari yg blm dishare ternyata. Masuk hari k tujuh dan masih jadi trending no1 d youtube untuk music video,” cuit Gisel bersama foto ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Gempi Berlari di Amparan Pasir

Salah satu foto yang diunggah Gisel di akun Instagram terverifikasi, Jumat (16/8/2024), menampilkan Gempi yang ceria berlari di amparan pasir. Rambut indahnya tergerai.

Melihat hasil karya yang indah, Gisel tak henti mengucap syukur, “Bersyukur, dan salut banget sama hasil kerja kalian smuaaa kaka @acotenri dan team. Pibesdey ya walau telat sehari hi hi hi.”

 

4 dari 7 halaman

3. Gading Marten Ucap Syukur

Yang hatinya penuh melihat performa Gempi di video klip “Gala Bunga Matahari” tak hanya Gisel. Gading Marten pun bersyukur kepada Sang Khalik atas talenta yang diberikan untuk Gempi.

Terima kasih Tuhan untuk Talenta yang luar biasa Engkau berikan kepada anak kami Gempita,” cetus bintang film Love For Sale di akun Instagram terverifikasi, 9 Agustus 2024.

 

5 dari 7 halaman

4. Gisel Jaga Gempi di Lokasi Syuting

Rupanya selama syuting video klip “Gala Bunga Matahari” milik Sal Priadi, Gempi ditemani ibunya, Gisel. Foto ini memperlihatkan ketelatenan Gisel menjaga suasana hati Gempi dengan obrolan seru juga canda.

Terima kasih mamaisel, mba almasitha_ om acotenri. Bersama seluruh crew yang membantu menjaga mood Gempi di lokasi syuting. Terima kasih semua doa2 dan ucapan support untuk gempi,” cuit Gading Marten menyenggol mantan istri.

 

6 dari 7 halaman

5. Disanjung Rossa dan Andhika Pratama

Penampilan Gempi dalam video klip “Gala Bunga Matahari” memenangkan hati selebritas Tanah Air. “Gempi,” Rossa mencuap lalu menyematkan emotikon wajah menangis dan hati merah.

Gempi terbaik,” seru Andhika Pratama di kolom komentar. “Sumpah aku menangis melihat akting Gempi,” Kiky Saputri menambahkan. Tompi juga mengirim emotikon hati untuk akting Gempi.

 

7 dari 7 halaman

6. Gading Menyelamati Anak Sendiri

Mengetahui “Gala Bunga Matahari” memuncaki daftar trending kategori musik di YouTube selama seminggu, Gading Marten menyelamati Gempi. Hasil tak mengkhianati kerja keras. Ia juga menyelamati Sal Priadi dan sutradara Aco Tenri.

Selamat untuk karya yang indah… trending #1. Selamat untuk om Sal Priadi, Aco Tenri bersama teamnya. Selamat sayangku anakku cinta Gempita Nora Marten,” ungkap Gading Marten lalu membubuhkan emotikon hati dan bunga matahari.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini