Sukses

Momen Kocak Jennifer Coppen Ikut Lomba 17 Agustus, Balap Karung Pakai Helm

Di momen 17 Agustus-an kali ini, Jennifer Coppenjuga ikut berbagai macam perlombaan.

Liputan6.com, Jakarta Daripada menyendiri di rumah, Jennifer Coppen memilih menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas di luar rumah, seperti mengantar anak sekolah, hingga membantu ibu mertuanya di restoran. Ini dilakukan demi mengurangi rasa duka setelah suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia.

Di momen 17 Agustus-an kali ini, ibunda Kamari Sky Wassink itu juga ikut bersenang-senang bersama teman-temannya merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya adalah ikut beragam perlombaan di dekat tempat tinggalnya di Bali.

Mengintip akun Instagram-nya, aktris berusia 23 tahun ini ikut lomba memasukkan kawat bakul ke dalam lubang kecil. Lomba ini terbilang sulit dan membutuhkan fokus tingkat tinggi. Setelah berulang kali mencoba, dia akhirnya berhasil.

Jennifer tak bisa menahan diri untuk bersorak kegirangan. Meski tak keluar sebagai juara pertama, namun ibu satu anak tersebut tetap puas dengan pencapaiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu-Ibu Lomba Balap Karung

Lomba berikutnya adalah balap karung. Lain dari biasanya, lomba yang diikuti Jennifer Coppen kali ini harus memasukkan seluruh badan ke dalam karung, menyisakan kepala yang dipakaikan helm. Dia susah payah berjalan cepat dengan langkat terbatas untuk mencapai garis finish.

“Dahlah gue udah ibu-ibu disuruh begini,” kata bintang sinetron Mermaid In Love tersebut sebagai keterangan videonya.

3 dari 4 halaman

Lomba Tarik Tambang

Berikutnya adalah lomba tarik tambang. Dalam regunya, Jennifer Coppen diposisikan di depan. Meski badannya kecil, namun dia memiliki tenaga yang sangat besar. Dia mengerahkan seluruh kekuatannya agar timnya bisa menang.

Momen Jennifer Coppen lomba 17 Agustusan viral di TikTok dan ramai dikomentari warganet.

4 dari 4 halaman

Warganet Terhibur

“Ga bayinya, emaknya, bapaknya, neneknya, satu keluarga moodbooster semua wakakak,” kata salah satu netizenn.

“Anak sekecil itu disuruh narik tali tambang,” kata netizen lain.

Mamari : lohh ditarik kok ga narik ini gimana malah doyong aku,” tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.