Sukses

6 Ucapan HUT ke-79 RI Para Artis: Aaliyah Massaid Upacara di IKN, Krisdayanti Pose Bareng Megawati

Sejumlah selebritas Tanah Air merayakan HUT ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 dari Krisdayanti hingga pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia merayakan HUT ke-79 RI pada 17 Agustus 2024. Sejumlah artis Tanah Air menyampaikan ucapan selamat dan mengekspresikan cinta Indonsia. Krisdayanti mengunggah potret bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sementara pasutri Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terbang ke IKN. Keduanya mengikuti upacara bendera merayakan HUT ke-79 kemerdekaan RI bersama Presiden Jokowi dan sejumlah menteri.

Luna Maya mengibarkan Sang Merah Putih di kawasan Gunung Prau seraya memamerkan indahnya alam Indonesia. Vidi Aldiano merayakan HUT ke-79 kemerdekaan RI di Istana Negara, Jakarta.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 ucapan para artis memperingati HUT ke-79 kemerdekaan RI dari Krisdayanti hingga Aaliyah Massaid di IKN. Dirgahayu Indonesia, jayalah negeriku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti

Krisdayanti mengunggah potret langka bersama Megawati Soekarnoputri berbaju merah. Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu,” mengingatkan HUT ke-79 RI sebagai momen untuk menyala bersama sekaligus menggelorakan semangat kemerdekaan.

Di dalam kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita menyala bersama-sama. Mari kita gelorakan suatu spirit bahwa kita adalah bangsa besar, yang manusia-manusia Indonesia seharusnya juga berjiwa merdeka, punya kedaulatan penuh,” tulis Krisdayanti.

3 dari 7 halaman

2. Luna Maya

Mengenakan jaket putih dan celana panjang hitam dengan sarung tangan berwarna senada, Luna Maya mengingatkan publik bahwa alam Indonesia warisan tak ternilai dari puncak gunung hingga kedalaman laut. Luna Maya lantas menyinggung makna kemerdekaan.

Kemerdekaan sejati bukan hanya merdeka dari penjajahan, tapi juga merdeka dari kerusakan alam. Yuk, kita jaga bumi ini, lestarikan keindahan Indonesia, dan wariskan sebuah negeri yang hijau dan sehat untuk generasi berikutnya. Dirgahayu Republik Indonesia ke-79,” cuitnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya mengunggah sejumlah potret saat berada di Taman Renungan Bung Karno, NTT. Ia juga memperlihatkan suasana tempat bersejarah, rumah pengasingan Soekarno.

Salam dari Taman Renungan Bung Karno & Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur. Jayalah selalu negeriku, Indonesia,” Darius Sinathrya mengabarkan.

 

5 dari 7 halaman

4. Prilly Latuconsina

Menggarisbawahi peran wanita dalam pembangunan bangsa dan negara, Prilly Latuconsina mengunggah potret berkebaya putih lengan panjang dipadu jarit mambang kuning.

Dirgahayu Indonesiaku. Selalu bangga menjadi perempuan Indonesia,” cetus bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (17/8/2024).

 

6 dari 7 halaman

5. Aaliyah Massaid

Kesempatan istimewa didapat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Keduanya terbang ke IKN untuk mengikuti upacara Hari Kemerdekaan kali pertama di sana bersama Presiden Jokowi.

“(Tanggal) 17 Agustus adalah hari untuk merayakan semangat kebangsaan dan persatuan Indonesia. Dirgahayu Indonesiaku yang ke-79. Merdeka,” Aaliyah Massaid mengabarkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dipercaya manggung di Istana Negara Jakarta membawakan lagu legendaris “Zamrud Khatulistiwa.” Tak terbayang kebanggaan pelantun “Nuansa Bening” jadi salah satu penampil dalam perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

Bersatulah kita semua. Bangga campur haru bisa dipercaya untuk menghibur di perayaan kemerdakaan Indonesia tahun ini. Makasih yang udah percaya saya nyanyi pagi ini, bukan standup comedy. Dirgahayu Indonesiaku tercinta!” cetus Vidi Aldiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini