Sukses

Fuji Spill Teman Setia Berkegiatan dan Menemani Berbagai Aktifitas, Akui Bisa Diajak Kemana-Mana

Usai putus cinta dari Thariq Halilintar, Fuji belum terlihat memiliki kekasih baru. Meski begitu, ia memiliki teman setia yang bisa diajak menjalani aktifitas hariannya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus cinta dari Thariq Halilintar, Fuji belum terlihat memiliki kekasih baru. Meski begitu, ia memiliki teman setia yang bisa diajak menjalani aktifitas hariannya.

Saat ini, diakui Fuji, ia banyak menghabiskan waktunya di luar rumah untuk menjalani sejumlah pekerjaan dan kegiatan.

Disaat itulah, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini membutuhkan teman setia yang bisa membantunya menaikkan booster setiap sedang berkegiatan.

"Teman yang aku maksud berbentuk camilan ya guys. Aku kemana-mana sekarang ditemani sama Macjos, teman keseharian aku," kata Fuji, melalui keterangan tertulis, Jumat, 16 Agustus 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Varian Lengkap

Macjos, dijelaskan Fuji, sangat membantunya dalam beraktifitas seharian. Jika sedang ingin ngemil, ia tak perlu mencari aneka makanan lain karena sudah menyiapkan Macjos dalam berbagai varian rasa.

"Macjos dan variannya sih lengkap banget. Nih aku kasih lihat ada macaroni, pilus cikur, kripik tempe, terus basreng, ini ada lidi-lidian juga ya semuanya ada," Fuji menerangkan.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Diajak Kemana Mana

Salah satu kelebihan Macjos, kata Fuji, kemasannya yang memungkinan untuk dibawa dan diajak kemana-mana. Saat ini, Fuji begitu menikmati camilan dalam bentuk snack tersebut.

"Ini bisa nemenin aku kalau lagi main bisa dibawa kemana aja," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Cita Rasa Modern

Yanuar Prakoso, selaku social Media Specialist Macjos, menjelaskan, bahwa pihaknya menghadirkan camilan jadul dengan cita rasa yang modern. "Ya jadi kami cemilan atau makanan ringan dalam kemasan asli Solo di bawah CV Aneka Cemilan Indonesia yang juga khas Indonesia, bisa dibilang cemilan jadul juga," Yanuar menjelaskan.

Yanuar mengatakan, bahwa snack tersebut punya banyak varian rasa dan jenis yang bisa dicek di media sosial instagam @ngemil.macjos. "Kami menghadirkan cemilan jadul dengan rasa modern, dan unik, lalu kemasannya jumbo standing pouch memberikan pengalaman baru dalam menikmati cemilan," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini