Sukses

Midea Run to Party: Inovasi Event Musik dan Gaya Hidup Sehat dari 3L Entertainment

Midea Run to Party juga dimeriahkan Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Herjunot Ali bersama Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind, dan DNA.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah acara inovatif bertajuk Midea Run to Party yang diadakan oleh 3L Entertainment, menggabungkan pertunjukan musik dengan gaya hidup sehat. Acara ini akan berlangsung di The Range, Damai Indah Golf PIK pada 10 November, menghadirkan konsep unik yang mengintegrasikan “Fun Run” dengan konser musik dari berbagai musisi. 

Stefani Jordan, CEO 3L Entertainment, mengungkapkan bahwa acara ini diadakan untuk memenuhi permintaan dari penikmat musik sekaligus mereka yang gemar berolahraga. 

“Ini adalah konsep baru, sebuah event satu hari dengan dua tema berbeda: pagi untuk olahraga dan sore hingga malam untuk konser musik,” ujar Stefani saat konferensi pers di The Range, PIK, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ide ini muncul dari pengalaman pribadi Stefani, yang merasa ada sesuatu yang kurang saat mengikuti event lari lainnya. Menurutnya, dengan menggabungkan “Fun Run” dan konser musik, acara ini tidak hanya menawarkan kesenangan tetapi juga membawa pesan penting tentang keseimbangan hidup. 

“Kita ingin mengkampanyekan gaya hidup sehat sambil mendukung industri musik Tanah Air. Hidup harus seimbang antara bersenang-senang dan menjaga kesehatan,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Musik

Acara musik ini akan dimeriahkan oleh Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Herjunot Ali bersama Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind, dan DNA. Sementara itu, kegiatan “Fun Run” akan mengajak peserta untuk berlari melewati track indah di Kawasan Pantai Indah Kapuk. 

Terdapat dua kategori dalam “Fun Run,” yakni 5 kilometer dan 10 kilometer, yang dimulai pukul 5.00 WIB dari The Range. Setelah lari, peserta akan kembali ke lokasi awal untuk mengikuti rangkaian acara lainnya.

Konser musik akan dimulai pukul 16.00 WIB, di mana para penampil akan menyuguhkan karya-karya terbaik mereka di panggung terbuka. Informasi lebih lanjut mengenai detail acara akan diumumkan melalui akun media sosial 3L Entertainment.

 

3 dari 3 halaman

Tiket

Tiket untuk “Fun Run” dan konser musik bisa dibeli melalui Tiket.com. Menyambut HUT ke-79 RI, 3L Entertainment menawarkan harga khusus untuk tiket “Fun Run” seharga Rp170.000 dan tiket konser musik seharga Rp379.000, yang berlaku hanya pada 17 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini