Sukses

Vidi Aldiano Bangga Campur Haru Tampil di Istana Merdeka untuk HUT ke-79 RI

Kesan Vidi Aldiano tampil di Istana Merdeka membawakan “Zamrud Khatulistiwa”.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dipercaya untuk tampil di Istana Merdeka, Jakarta dalam perayaan HUT RI ke-79 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8/2024). Tentu saja ini merupakan sebuah pencapaian berharga bagi dirinya sebagai seorang musikus Tanah Air.

Melalui akun Instagram-nya, suami Sheila Dara itu pun mengungkap isi hatinya. Tentu saja penyanyi berusia 33 tahun ini merasa terhormat dan bangga. Sebab, tak semua penyanyi bisa mendapat kesempatan ini.

Bersatulah kita semua 🇮🇩 Bangga campur haru bisa dipercaya untuk menghibur di perayaan kemerdakaan Indonesia tahun ini.” tuturnya.

Vidi senang karena dia masih diingat sebagai seorang penyanyi. Sebab, setahun ke belakang, dia lebih dikenal luas oleh publik sebagai podcaster bahkan komedian karena kepiawaiannya menyiarkan acara hingga berkomedi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidi Berterima Kasih

“Makasih yang udah percaya saya nyanyi pagi ini, bukan standup comedy. Dirgahayu Indonesia ku tercinta! 🇮🇩,” ujar pelanjut “Nuansa Bening” tersebut.

Dalam kesempatan itu, Vidi diberi kesepatan menyanyikan lagu berjudul “Zamrud Khatulistiwa”. Dia juga mengenakan busana spesial untuk Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

3 dari 4 halaman

Desain Busana Vidi

Pakaian hari ini dibuatkan khusus dengan model jas dekonstruksi, dipadukan dengan kain Batik Tulis motif Sidomukti tidak dipotong,” kata dia.

Desain layering pun terinspirasi dari arsitektur Ibu Kota Nusantara, dimana tradisi dan modernitas saling melengkapi, menjiwai semangat Nusantara Baru, Indonesia Maju,” dia menyambung pernyataan.

4 dari 4 halaman

Apresiasi dari warganet

Warganet pun memuji penampilan memukau Vidi di Istana Merdeka. “Gils parah, ketua kita akhirnya bernyanyi kembali gak cuman stand up comedy,” kata salah satu netizen.

Aku nonton tadi Kak Vidi,keren banget Loh Perform kamu,” ujar warganet lain.

“secepat ini perjalanan karir vidi, makasih ya om ded sudah memberikan jalan, Dari host langsung nyanyi d istana,” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.