Sukses

Pengakuan Abun Sungkar Ditampar Tio Pakusadewo saat Syuting Film Kromoleo

Abun Sungkar menegaskan tamparan Tio Pakusadewo tak perlu diartikan sebagai sesuatu yang buruk.

Liputan6.com, Jakarta Abun Sungkar mengungkapkan pengalaman unik saat menjalani proses syuting film Kromoleo. Ia mengaku ditampar oleh aktor senior Tio Pakusadewo, yang juga terlibat di film ini.

Menurut Abun Sungkar, tamparan yang dilakukan Tio Pakusadewo bukan didasari karena faktor emosi. Aktor gaek tersebut justru ingin memberikan semangat kepada Abun dalam menjalani keaktorannya.

"Itu lagi syuting, terus menampar biar semangat kayaknya," kata Abun Sungkar kepada wartawan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2024).

"Sempat bilang gini sih setelah ditampar, 'Ayo jadi pemeran pria terbaik'," Abun Sungkar menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tamparan Buruk

Abun menegaskan tamparan Tio Pakusadewo tak perlu diartikan sebagai sesuatu yang buruk. Apalagi tamparan itu tidak keras, melainkan hanya sekadar menempel di pipi.

"Konotasinya enggak buruk, enggak gampar kencang, cuma nempel pipi doang," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Para Bintang Kromoleo

Selain Abun Sungkar dan Tio Pakusadewo, film Kromoleo turut dibintangi Ratu Sofya, Cornelio Sunny, Rukman Rosadi, Aline Fauziah, Vonny Anggraini dan masih banyak lagi lainnya.

Film Kromoleo merupakan produksi Imperial Pictures dan Umbara Brothers. Film ini mengangkat kisah horor legenda urban di Jawa Tengah yang ramai di era 1980-an dan 1990-an.

4 dari 4 halaman

Tayang 21 Agustus 2024

Kromoleo sendiri merupakan sebutan untuk mitos rombongan hantu pembawa keranda mayat yang muncul di Desa Majenang, Jawa Tengah pada 1994. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 21 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini