Sukses

Anang Hermansyah Tanggapi soal Aurel Dihujat Netizen, Imbas Konten Atta Halilintar yang Diduga Sindir Fuji

Sebagai ayah, Anang Hermansyah mengaku tidak ingin mencampuri masalah Aurel.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah jadi sasaran hujatan fans Fuji, imbas dari konten Atta Halilintar yang diduga menyindir adik ipar Vanessa Angel tersebut. Aurel pun diketahui sempat meluapkan isi hatinya atas hujatan yang didapatnya.

Sebagai ayah, Anang Hermansyah mengaku tidak ingin mencampuri masalah Aurel. Ia menilai, selama ini Aurel juga tidak pernah terpancing dengan hujatan netizen.

"Itu kan urusannya Aurel sama Fuji, tapi doain aja," kata Anang Hermansyah kepada wartawan, di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2024).

"Dia selama ini tidak terpancing. Mudah-mudahan kalau beritanya nggak bikin terpancing harusnya nggak (terpancing)," Anang Hermansyah menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Dibahas Lagi

Anang mengimbau agar masalah ini tidak lagi dibahas. Apalagi, Atta juga sudah berkomunikasi dengan keluarga Haji Faisal.

"Temen-temen sudah tahu kan sudah ada komunikasi, makanya jangan dibakar lagi," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Membuat Terguncang

Anang menambahkan, Aurel dan Atta sudah dewasa untuk menyikapi permasalahannya sendiri. Menurutnya, apa yang dialami belakangan ini tak membuat Aurel dan Atta terguncang.

"Selama ini melihat bagaimana perjalanan mereka nggak ada masalah. Namanya Aurel sama Atta sudah mandiri, mereka sudah bisa mengatasi," tutur Anang.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf pada Haji Faisal

Seperti diketahui, Atta Halilintar melalui akun instagram pribadinya telah mengunggah tangkap layar chat atas permintaan maafnya kepada Haji Faisal.

Selain itu, Atta juga terlihat bersilaturahmi dengan ayah Fuji melalui sambungan video call.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.