Sukses

Ayu Ting Ting Geram Bilqis Dihujat Netizen Gegara Lagu Babymonster: Kalau Saya Tangkap, Nangis

Ayu Ting Ting akan selalu menjadi garda terdepan untuk putri semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dibuat emosi oleh warganet yang menghujat putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Kejadian ini bermula dari unggahan video duet Ayu dan Bilqis menyanyikan lagu "Sheesh" yang dipopulerkan Grup K-Pop Babymonster.

Bilqis dihujat lantaran pelafalan lirik yang dinyanyikan tidak sesuai dengan aslinya. Geram buah hatinya menjadi sasaran hujatan, Ayu Ting Ting pun membalas komentar negatif yang disematkan kepada Bilqis.

"Jarang kan saya gitu, ya anak kecil dan anak saya juga. Kalau saya yang dikatain kayak apa biarin aja," ungkap Ayu Ting Ting di kediamannya, Kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/8/2024).

"Kemarin memang lagi syuting, nggak ngapa-ngapain. Buka HP lihat komentar akun bodong bocah kecil, kalau saya tangkap dia nangis dan jerit. Ya kan namanya ibu ada batas kesabaran, manusiawi lah, baca komen saya balas," Ayu Ting Ting menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencapaian Bilqis

Ayu kembali mengutip balasannya kepada warganet yang julid terhadap Bilqis. Ia justru mempertanyakan di mana posisi warganet yang menghina, ketika seusia Bilqis.

"Gini loh, 'anak kecil lu julidin, di mana sih hati lu? Kalau mau julidin di mana nurani lu? Anak gua di umur segitu udah bisa tampil, lu di usia anak gua paling nangis di pojokan sambil ngedot'. Ledek-ledekin aja," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ayu Jadi Garda Terdepan

Sebagai orangtua, Ayu siap menjadi garda terdepan membela putrinya. Bukan hanya berlaku untuk Bilqis, ia meminta tidak menjadikan anak kecil di manapun sebagai bahan Bully-an.

"Saya kan nggak pernah bales, tapi ini tuh anak kecil. Bukan cuma Bilqis aja, buat semua anak kecil. Tolong lah kalian jangan jadikan bahan Bullyan atau kejahatan, kalau kalian manusia tentu ada perasaan," urainya.

4 dari 4 halaman

Batasi Penggunaan Medsos Anak

Sementara ini Ayu memang masih membatasi Bilqis dalam penggunaan media sosial. Namun, sang anak tahu tentang hujatan yang dialamatkan warganet kepadanya.

"Tau cuma biasa aja katanya, santai aja. Sampai saat ini nggak kasih dia main sosial media. TikTok juga di bawah kontrol saya," ucap Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.