Sukses

Natta Reza Ungkap Kondisi Terkini Cut Intan Nabila, Sedih Sahabatnya Jadi Korban Dugaan KDRT

Natta Reza miris dengan dugaan KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat, Natta Reza turut mendampingi selebgram Cut Intan Nabila membuat laporan ke Polres Bogor, terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

Seperti diketahui,nama Cut Intan Nabila belakangan jadi buah bibir, usai mengalami dugaan KDRT oleh suaminya, Armor Toreador. Semakin miris, dugaan kekerasan itu dilakukan pelaku di depan mata anaknya.

"Cut Intan sahabat saya. Sudah seharusnya mensupport sahabat saya sendiri atas masalah yang terjadi," kata Natta Reza di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2024).

"Ya nanti biar Cut yang akan menjelaskan sendiri perihal apa yang terjadi," Natta Reza menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Cut Intan Nabila

Lebih lanjut Natta Reza mengungkap kondisi terkini Cut Intan Nabila, usai mengalami dugaan KDRT. Natta mengatakan, saat ini Intan Nabila masih menjalani pemulihan psikis atas apa yang dialaminya.

"Kondisi Cut sudah semakin membaik. Doain aja biar lancar semuanya. Biar Cut nanti yang bicara ya soal gimana-gimananya," kata Natta.

3 dari 4 halaman

Miris dan Sedih

Terlepas dari persahabatan yang terjalin, Natta miris dengan apa yang menimpa Intan Nabila. Apalagi, dugaan kekerasan itu dilakukan oleh suaminya sendiri, Armor Toreador.

"Saya mewakili lapisan masyarakat, melihat kasus KDRT seperti ini saya miris dan sedih. Udah itu aja," ujar Natta Reza.

4 dari 4 halaman

Kasus Dugaan KDRT yang Menimpa Cut Intan Nabila

Dugaan KDRT yang dilakukan Armor Toreador terhadap Cut Intan Nabila sebelumnya sempat viral di jagat maya. Setelahnya, Cut Intan Nabila melaporkan suaminya itu ke Polres Bogor.

Menindaklanjuti laporan Cut Intan Nabila, polisi berhasil menangkap Armor Toreador di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan, polisi juga telah menetapkan Armor sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.