Sukses

Debut Akting Frederika Cull di Film Horor Malam Keramat, Jadi Ibu Hamil yang Hadapi Teror Seram

Frederika Cull kini menekuni dunia akting dan debut di layar lebar lewat Malam Keramat. Film horor ini akan tayang di bioskop mulai 12 September 2024.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull atau Frederika Cull kini menekuni dunia akting dan siap debut di layar lebar lewat film horor Malam Keramat. Diproduksi Helroad Films, film ini akan tayang di bioskop mulai 12 September 2024.

Akting Frederika Cull di film Malam Keramat diarahkan sineas Helfi Kardit yang pernah menggarap Hantu Bangku Kosong dan Lantai 13. Frederika Cull terpilih setelah Helfi Kardit melihat bakat aktingnya yang terpendam.

“Saya minta Frederika menjadi ibu hamil yang diteror. Bumil ini lantas berjuang untuk menyelamatkan bayi dan diri sendiri. Di luar dugaan, aktingnya bisa melampaui ekspektasi saya,” Helfi Kardit menjelaskan.

Sementara itu, Frederika Cull merasa tertantang dengan peran ibu hamil bernama Dini. Sosok Dini tampak jelas dalam trailer resmi Malam Keramat yang dirilis di medsos pada 16 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Suka Nonton Film Horor

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (16/8/2024), Frederika Cull tertantang karena belum pernah menikah dan hamil. Kecintaan pada film membuatnya berhasil melewati tantangan.

“Aku suka nonton film horor. Sekarang diajak main film horor, tentu aku antusias. Buatku film horor punya elemen drama dan teror yang sama kuat. Kemampuan akting saya terasah sekali,” kata Frederika Cull.

3 dari 4 halaman

Masuk ke Emosi Paling Dalam

Saking tertarik genre memedi, ia menyebut film horor dengan cerita solid mampu mempresentasikan puncak emosi manusia. Frederika Cull merasakannya saat syuting film Malam Keramat.

“Aku harus masuk ke emosi paling dalam. Kita harus merasakan ketakutan, sakit, perjuangan, sampai merasuk ke tubuh dan itu bisa meyakinkan penonton,” Frederika Cull menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Membahas Ibu

Lebih lanjut, ia membeberkan alasan menerima tawaran main film Malam Keramat. Selain suka genre horor, Frederika Cull jatuh hati pada naskah dan karakter Dini yang dipercayakan padanya.

“Ceritanya menarik karena membahas ibu. Karakter aku di sini Dini, dia pejuang. Walau disiksa, dia berjuang untuk diri sendiri dan anak. Itu alasan aku mau terlibat film Malam Keramat,” pungkasnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini