Sukses

Sinetron SCTV Naik Ranjang Hadirkan Drama Romantis dan Kuis Berhadiah Menarik

Sinetron Naik Ranjang tak hanya menawarkan akting yang totalitas dari para aktor dan aktris

Liputan6.com, Jakarta Sinetron SCTV selalu berhasil memikat hati pemirsa, dan salah satu yang sedang populer adalah "Naik Ranjang". Sinetron ini tak hanya menawarkan akting yang totalitas dari para aktor dan aktris, tapi juga jalan cerita yang penuh drama dan semakin seru. 

Kehangatan dalam sinetron ini terasa melalui adegan romantis antar pemainnya, terutama antara Dean dan Tyas. Mulai dari cara Dean memperlakukan Tyas dengan penuh perhatian hingga kebahagiaan yang mereka tunjukkan, semuanya mampu membuat pemirsa ikut terbawa suasana. 

Akting mendalam yang dilakukan oleh para pemain juga membuat alur cerita sinetron ini semakin menarik untuk diikuti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuis

Tak hanya itu, keseruan "Naik Ranjang" juga bisa dirasakan melalui kuis yang diadakan di DuniaKuis. DuniaKuis adalah platform media sosial yang dikenal sebagai penyelenggara dan sumber informasi seputar program berhadiah.  

Penggemar setia DuniaKuis sering disebut sebagai 'Kuis Holic' karena kecintaan mereka terhadap kuis, giveaway, dan berbagai program berhadiah lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah Menarik

Kuis sinetron "Naik Ranjang" menawarkan hadiah yang menarik, dengan pemenang utama berkesempatan memenangkan tabungan senilai Rp2.000.000,-. Selain itu, terdapat dua pemenang mingguan yang akan mendapatkan hadiah e-wallet senilai Rp100.000,-. 

Selain hadiah-hadiah menarik, peserta kuis juga bisa menikmati konten eksklusif seperti foto-foto spesial, video behind the scene, Q&A, fun fact, interview dengan para pemain, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengikuti akun media sosial @duniakuis di Instagram, Facebook, dan TikTok, atau klik link berikut: tsel.id/tops.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.