Sukses

Fans Bawa Hadiah Sambut Pembebasan Jessica Kumala Wongso, Terpidana Kasus Kopi Sianida

Jessica Kumala Wongso bebas dari Lapas  Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Minggu (18/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta Kabar pembebasan bersyarat Jessica Kumala Wongso, terpidana kasus kopi sianida, disambut bahagia para fansnya. Di antaranya Angelina Margaretha Manic dan Desti yang rela datang dari Bogor guna menyambut Jessica bebas dari Lapas  Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Minggu (18/8/2024). 

Tidak sekadar lenggang tangan, kedua fans perempuan itu datang membawakan hadiah untuk Jessica Kumala Wongso. Keduanya menenteng kantong berisikan boneka hingga buku untuk Jessica.

"Kita dari Bogor. Tadi sih berangkat dari jam setengah 8 pagi," ujar Angelina Margaretha Manic, di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2024).

"Ini ada buku, ada boneka juga, dan sisanya udah dikirim ke dalam lapas," Angelina menerangkan isi kantong yang dibawanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turut Senang

Kedua fans itu mengaku turut senang untuk pembebasan Jessica. Sebagai bentuk dukungannya, Angelica dan Desti mengenakan kaos bertuliskan "We Stand for Jessica". 

"Seneng banget. Semoga ke depannya keadilan untuk semua orang," aku Angelina.

 

3 dari 4 halaman

Belum Pernah

Selama Jessica mendekam di Lapas, Angelica mengaku belum pernah menjenguk secara langsung. Sebab, hanya kerabat dan keluarga saja yang diperbolehkan bertemu Jessica. 

"Belum dikasih izin karena itu kan untuk keluarga lah," akunya.

 

4 dari 4 halaman

8 Tahun

Sebagai informasi, Jessica Kumala Wongso divonis 20 tahun atas kasus kopi sianida. Dengan kata lain, hingga 2024, ia baru menjalani masa hukuman kurang lebih selama 8 tahun. 

Kasus pembunuhan ini terjadi pada 6 Januari 2016 di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Mirna meninggal setelah meminum es kopi Vietnam yang dipesan oleh Jessica di kafe itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini