Sukses

Cut Intan Nabila Tegaskan Kasus Dugaan KDRT Masih Berjalan Sesuai Prosedur Hukum

Cut Intan Nabila berusaha meluruskan kabar simpang siur terkait kasus dugaan KDRT yang menimpanya ini.

Liputan6.com, Jakarta Cut Intan Nabila tiba-tiba saja menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Tanah Air. Mantan atlet anggar itu mengaku sangat menyesali sikapnya yang selama ini terlalu menutup diri atas prahara rumah tangganya, yakni dugaan KDRT yang dilakukan oleh suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador.

Mengunggah sebuah video bersama para kerabat dekatnya, Cut Intan Nabila berusaha meluruskan kabar simpang siur terkait kasus dugaan KDRT ini. Pasalnya, beredar kabar bahwa Cut Intan Nabila hendak memaafkan perilaku suaminya yang membuat masyarakat geram. Rupanya, kabar itu dibantahnya.

Awalnya, Cut Intan Nabila terlebih dahulu meminta maaf kepada publik yang selama ini heboh oleh kabar darinya. Sebelumnya Cut Intan Nabila, memang sempat mengunggah rekaman CCTV yang menunjukkan perilaku Armor Toreador saat melakukan aksi dugaan KDRT.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Perkenalkan saya Intan Nabila. Sebelumnya saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan oleh kasus saya, yang saya posting di akun Instagram saya," ujarnya, mengutip akun Instagram @cut.intannabila, Minggu (18/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meluruskan Kabar Simpang Siur

Selanjutnya, Cut Intan Nabila menyampaikan terima kasihnya kepada pihak berwajib yang telah mengawal kasusnya secara adil. Barulah setelahnya ia meluruskan kabar simpang siur yang beredar.

"Saya juga berterima kasih kepada pihak Polres Bogor yang telah mengawal kasus ini," sambungnya.

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya, di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai prosedur hukum yang ada," terang Cut Intan Nabila.

3 dari 4 halaman

Berharap Tak Terulang Lagi

Cut Intan Nabila juga menaruh harapan agar ke depannya kasus KDRT tak terulang lagi di Indonesia setelah kasus yang menimpanya mencuat.

"Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya, agar tak terulang lagi kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tahan Tangis hingga Dikuatkan Hatinya

Jelang menutup videonya, diketahuilah bahwa Cut Intan Nabila sedang menahan tangis lantaran ia sempat sesenggukan sewaktu hendak mengakhiri pernyataannya.

"Sekali lagi, saya berterima kasih banyak. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucapnya menahan tangis.

Atas pernyataan ini, Cut Intan Nabila pun langsung ramai-ramai mendapatkan dukungan dan semangat dari sejumlah artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.