Sukses

Rizky Billar Emosi Nama Lesti Dikaitkan dengan Cut Intan Nabila: Enggak Usah Sok Tahu

Rupanya, ada satu cuitan yang sempat membuat Rizky Billar geram saat salah satu akun mengaitkan nama istrinyaa, Lesti Kejora, dengan kasus dugaan KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila.

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT Cut Intan Nabila oleh suaminya, Armor Toreador, masih menjadi sorotan publik Tanah Air. Banyak pihak yang seolah lega ketika beredar kabar Armor Toreador ditangkap. Namun seiring berjalannya waktu, sempat beredar satu kabar yang mengejutkan.

Media sosial Twitter (X) sempat dibuat ramai oleh isu kemungkinan Cut Intan Nabila bakal mencabut laporan kasus dugaan KDRT yang saat ini sedang diproses oleh para penyidik di Polres Bogor. Kabar ini datang dari akun X @b**ottetangga__.

Rupanya, ada satu cuitan yang sempat membuat Rizky Billar geram. Pasalnya, akun tersebut menyeret-nyeret nama istrinya, Lesti Kejora, sembari mengaitkannya dengan hebohnya kasus dugaan KDRT yang sempat menimpa pasangan tersebut pada 2022 silam.

"Cut Intan dirumorkan bakal menarik laporan, netizen: wah, Lesti part 2 nih. Beredar kabar bahwa Cut Intan Nabila diduga bakal mencabut laporan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador," begitu isi kabar yang membuat Rizky Billar geram dan sempat muncul pada pertengahan pekan lalu, dikutip Minggu (18/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Kesal Rizky Billar

Kesal dengan kalimat yang disampaikan dalam kabar tersebut, Rizky Billar pun mengungkapkannya secara langsung di kolom komentar menggunakan akun X resmi miliknya.

"Lesti part 2? Kalau nggak tahu kejadian sebenarnya nggak usah sok tau lu. Kalau berdasarkan laporan doang," tulis Rizky Billar tak mampu menahan kegeraman.

 

 

3 dari 4 halaman

Rizky Billar Klaim Kasusnya Tak Ada Bukti

4 dari 4 halaman

Cut Intan Nabila Pastikan Kasusnya Masih Berjalan

Lebih lanjut, Rizky Billar mengklaim bahwa kasus dugaan KDRT yang sempat menjadikannya sebagai tersangka itu sama sekali tak memiliki bukti yang kuat.

"Pagi juga ditetapkan tersangka. Btw gue doang kasus KDRT yang sampai sekarang bukti di TKP tidak benar-benar ada," sambung sang aktor masih dengan nada kesal.

 

Cut Intan Nabila sendiri, belum lama ini meluruskan soal kabar simpang siur yang beredar mengenai kasus dugaan KDRT yang sedang menimpanya. Ia menegaskan bahwa kasus ini masih berjalan.

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya, di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai prosedur hukum yang ada," terang Cut Intan Nabila mengutip akun Instagram @cut.intannabila, Minggu (18/8/2024).

"Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya, agar tak terulang lagi kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini