Sukses

Amanda Rawles Dilamar Kekasih di Italia, Deretan Artis Dibikin Heboh hingga Kaget

Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles di Italia, saat keduanya sedang jalan-jalan di Lake Como.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles baru saja membawa kabar bahagia. Pada akhir pekan kemarin, bintang web series Virgin Mom itu telah dilamar sang kekasih, Adriel Susanteo. Lamaran romantis itu makin berkesan bagi Amanda Rawles lantaran berlokasi di luar negeri.

Tak tanggung-tanggung, Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles di Italia, saat keduanya sedang jalan-jalan di sana. Suasana romantis berbalut lokasi yang indah, menghiasi prosesnya. Momen ini dipamerkan oleh Amanda Rawles melalui media sosialnya.

Terlihat dalam potretnya, kala itu keduanya sedang berkunjung ke Lake Como, Italia. Lalu di sebuah beranda tepi danau yang indah, Adriel Susanteo yang mengenakan baju krem, bersimpuh di hadapan Amanda Rawles untuk memberikannya cincin tunangan.

Sementara itu, Amanda Rawles tampak terkejut. Dari mimik muka yang tersorot, Amanda tampak sedang tertawa lebar sembari mendekatkan kedua tangannya ke arah mulut, pertanda ungkapan kebahagiaan yang sangat tidak terduga seumur hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Sertakan Emotikon Cincin dan Hati

Memang tak ada kalimat yang disertakan oleh Amanda Rawles bersama unggahan foto lamaran di akun Instagram @amandarawles itu.

Namun, Amanda memberi isyarat dengan menyematkan emotikon hati dan cincin (💍🤍), menandakan sang kekasih sedang melamarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Heboh Deretan Rekan Artis

Tak hanya penggemar dan netizen yang heboh, sejumlah rekan sesama artis pun tak kalah dibuat terkejut dengan momen lamaran Amanda Rawles. Kehebohan dan ungkapan kaget disampaikan mereka di komentar.

"Aaaaa so happy for you!!! Selamatt mandaaaa🥹💖💖," tulis Nabila Ishma.

"Aaa congrats manda❤️❤️," ungkap Tissa Biani.

"Waaaaaa congratsss man & adriell ❤️," tulis Marsha Aruan heboh.

"Awwhhh selamaaattt ❤️❤️," jerit Maudy Koesnaedi.

 

4 dari 4 halaman

Kakak Sudah Menikah

Diketahui, kakak Amanda Rawles, Annisa Rawles, telah terlebih dahulu melepas masa lajangnya pada 8 Maret 2024. Pernikahan Annisa Rawles digelar tepat satu tahun setelah dilamar kekasihnya Nick Hugh pada 18 Maret 2023 lalu.

Pernikahan bintang series Marmut Merah Jambu ini digelar di Australia tepatnya di Fernbank Farm. Annisa Rawles menikah di usia 25 tahun dan genap berusia 26 tahun pada 4 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini