Sukses

Cut Intan Nabila Trauma Usai Jadi Korban Dugaan KDRT, Sebut Masih Banyak Memar di Tubuhnya

Cut Intan Nabila, sementara ini ia masih rutin ke rumah sakit guna memeriksakan kondisinya.

Liputan6.com, Jakarta Cut Intan Nabila mengaku sudah melakukan visum hingga perawatan atas dugaan KDRT yang dialaminya. Intan diketahui mengalami dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador.

Diakui Cut Intan Nabila, sementara ini ia masih rutin ke rumah sakit guna memeriksakan kondisinya. Bahkan diakui Intan, masih banyak luka memar di tubuh akibat dugaan KDRT tersebut.

"Waktu hari pertama kejadian memang udah ke rumah sakit untuk melakukan visum dan ada perawatan juga," ujar Cut Intan Nabila di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024).

"Kalau besok ke rumah sakit lagi karena masih banyak luka dan memar di badan, masih banyak," Cut Intan Nabila menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa untuk Kondisinya

Intan hanya meminta doa agar kondisinya segera pulih. Ia mengatakan, keadaannya yang terlihat baik-baik saja berbanding terbalik dengan apa yang masih dirasakan saat ini.

"Pokoknya mohon doanya juga temen-temen karena kondisi Intan sekarang mungkin keliatan Baik-baik aja, karena memang udah biasa kayak gini," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Trauma Bukan Hanya KDRT

Intan tak menampik masih trauma tentang kejadian buruk yang dialaminya. Bukan hanya dugaan KDRT, ada banyak kejadian-kejadian lain yang juga menyita pikirannya.

"Jadi mohon bantuannya terus. Karena jujur aja dalam hati Intan itu masih banyak trauma, dan ingatan-ingatan tentang, ya tentang kejadian-kejadian, bukan hanya kejadian kemarin, tapi banyak kejadian-kejadian yang lain," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tegaskan Tak Akan Mundur

Di kesempatan sama, Intan membantah kabar yang menyebutnya akan mencabut laporan dugaan KDRT. Ia mengaku tetap pada keputusannya menempuh proses hukum, mengingat sudah cukup lama penderitaan yang dialami.

"Saya menjadi korban selama 5 tahun ini sudah cukup banyak derita, dan hidup seperti neraka ibaratnya. Jadi sudah tidak akan mundur dan proses hukum akan terus dilakukan," ucap Cut Intan Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini