Sukses

D'Masiv Meriahkan Peluncuran Aplikasi Mobile CBN, Ada Kolaborasi Bareng Genflix dan Bigetron Esports

CBN menghadirkan gebrakan terbaru berupa peluncuran fitur dan tampilan terbaru di aplikasi mobile di CBN serta kerjasama strategis dengan Genflix, platform Over-The-Top (OTT) hiburan digital, dan Bigetron Esports.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band D'Masiv memeriahkan peluncuran fitur dan tampilan terbaru di aplikasi mobile di CBN yang digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Dalam acara tersebut, grup band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum) membawakan sejumlah lagu hitnya.

D'Masiv naik panggung sekira pukul 20.00 WIB. Mereka menampilkan sejumlah lagu hit yang bikin penonton antusias sekaligus ikut menyanyi bersama.

"Nyanyi bareng kita yuk," ajak Rian saat membuka penampilan dengan lagu "Rindu Setengah Mati", "Esok Kan Bahagia", "Semakin" dan "Pergilah Kasih"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penonton Nyanyi Bareng

D'Masiv yang menyadari penonton ikut menyanyi bersama mereka tak mengentikan gempuran lagu-lagu hitnya. Selanjutnya, Rian dkk menampilkan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga penonton yang menghadiri acara tersebut.

Sebut saja "Merindukanmu", "Sampai Mati Kan Ku Kejar", "Apa Salahku", "Jangan Menyerah", "Cinta Ini Membunuhku dan "Diam Tanpa Kata"

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama dengan Genflix dan Bigetron Esports

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, CBN selaku penyedia digital service provider terkemuka kembali menghadirkan berbagai gebrakan terbaru, berupa peluncuran fitur dan tampilan terbaru di aplikasi mobile di CBN serta kerjasama strategis dengan Genflix, platform Over-The-Top (OTT) hiburan digital, dan Bigetron Esports untuk koneksi internet super cepat tanpa batas dengan latensi rendah.

Dedy Handoko, Commerce Director CBN mengatakan, “Kemerdekaan dalam mendapatkan layanan seamless all-in-one kami hadirkan untuk pelanggan home internet CBN Fiber melalui aplikasi mobile terbaru di CBN. Tampilan yang user friendly dan fitur-fitur yang tentunya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, seperti pembayaran tagihan dan rewards program dari Cybro Loyalty yang memberikan promo serta hadiah-hadiah menarik.”

 

4 dari 4 halaman

Dibutuhkan Esports Pro Team

Selain pembaharuan pada aplikasi mobile, pelanggan CBN Fiber kini semakin dimanjakan dengan kehadiran Genflix yang semakin melengkapi paket bundling internet dan hiburan digital yang ada seperti Vision+, CubMu, dan DENSGO yang dapat diakses melalui browser, aplikasi mobile, dan android box.

Selain itu, Bigetron Esports juga adalah pemegang predikat 2x World Champions setelah berhasil menjuarai PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) dan PUBG Mobile World League: West 2020 (PMWL 2020). Saat ini Bigetron Esports aktif di lima divisi esports ternama, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Honor of Kings, dan Valorant.

“Kerjasama dengan Bigetron Esports menunjukkan keseriusan kami dalam memberikan koneksi internet super cepat dengan latensi rendah yang dibutuhkan oleh Esports pro team dalam pelatihan, inkubasi, dan turnamen. Bergabungnya Bigetron Esports menunjukkan bahwa CBN adalah mitra strategis terpercaya untuk Top Esports pro team Indonesia. Saat ini, CBN telah bekerjasama dengan Evos Esports, Alter Ego, Boom Esports, Dewa United, dan Pandum Esports,” tambah Dedy Handoko.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini