Sukses

Lirik Lagu Raja Negeriku dari NOAH, Kian Menggelegar dengan Pidato Presiden Soekarno

Di awal kemunculannya pada tahun 2012, band asal Bandung, NOAH yang sebelumnya bernama Peterpan, langsung menjadi sorotan lewat album Seperti Seharusnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal kemunculannya pada tahun 2012, band asal Bandung, NOAH yang sebelumnya bernama Peterpan, langsung menjadi sorotan lewat album Seperti Seharusnya.

Album tersebut bahkan sukses terjual di atas satu juta kopi, dan menelurkan 10 lagu hits yang masih terus didengarkan banyak penikmat musik hingga saat ini. Termasuk lagu Raja Negeriku, meski tidak sempat dibuatkan videoklipnya.

Di lagu ini, Ariel (vokal) dan Uki (gitar) memberanikan diri untuk menulis lirik lagu bernuansa kebangsaan. Lirik lagu Raja Negeriku ini kian terasa gagah dan mewah usai diiringi oleh bunyi efek gitar delay ala U2, serta penggalan pidato dari presiden Indonesia pertama, Ir. Soekarno.

Lirik lagu NOAH saat ini beranggotakan Ariel (vokal), David (keyboard), dan Lukman (gitar). Band ini memutuskan hiatus usai disibukkan tur yang cukup panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu Raja Negeriku

 

Dan terdengar

Deru suara

Sapa jiwaku

Sapa seluruh bangsaku

 

Aaah

Perih tangismu

Perih jiwamu

Tersisihkan oleh kawanan hitam

 

Semua

Telah lelah menanti

 

Bersuara

Untuk mereka

Raja negeriku

Kau telah lama terdiam

 

Perubahan

Jerit hatiku

Cermin jiwamu

Berikan terang untuk masa depan

 

Berpegangan

Semua saudara

Tegar berdiri

Dalam mimpi yang satu

 

Perubahan

Untuk tanahmu, tanah airmu

Untuk negeri dan mimpi bangsamu

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.