Sukses

Penyanyi Agung Malik Happy Berkarya Lagi Usai Umrah, Suarakan Jangan Terlena dengan Zona Nyaman

Sepulang umrah, Agung Malik Happy kembali berkarya. Ia melahirkan lagu baru bertepatan dengan HUT ke-79 RI, tentang bahayanya terlena di zona nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Sepulang umrah bareng istri dan anak-anak, penyanyi Agung Malik Happy kembali berkarya. Ia melahirkan lagu baru bertepatan dengan HUT ke-79 RI, tentang bahayanya terlena di zona nyaman.

Single berjudul “Jangan Terlena Dengan Zona Nyaman” ditulis Agung Malik Happy sebagai pengingat bagi diri sendiri maupun orang lain pentingnya mengembangkan kreatvitas agar tak berada di situ-situ saja.

“Ini karya yang jujur ditulis untuk memotivasi semua orang yang mendengar agar bisa maju dan kreatif ke depan. Untuk terus berkembang, bisa keluar dari zona nyaman,” kata penyanyi Agung Malik Happy.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (19/8/2024), ia mengaku ada banyak doa yang dilantun selama umrah. Salah satunya, agar “Jangan Terlena Dengan Zona Nyaman” jadi berkah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa di Tanah Suci

Agung Malik Happy percaya setiap orang punya bakat. Bakat adalah pemberian Sang Khalik. Agung Malik Happy merasa panggilan hatinya berada di dunia seni dalam hal ini musik.

“Selain beribadah di Tanah Suci, saya berdoa untuk perilisan single baru saya yakni Jangan Terlena Dengan Zona Nyaman pada 17 Agustus 2024. Semoga bisa booming dan didengar banyak orang,” akunya.

 

3 dari 4 halaman

Kejujuran dan Konsistensi

Sepanjang kariernya, Agung Malik Happy telah melepas banyak single antara lain “Air Mata Rindu Tanah SuciMu,” “Bukan Teman Benalu” serta “Jodoh Tak Kan ke Mana.” 

“Kuncinya kejujuran dan konsistensi dalam berkarya. Saya selalu jujur dalam menulis lagu. Semua lagu-lagu saya selalu merupakan curahan hati,” ungkap Agung Malik Happy.

 

4 dari 4 halaman

Maju dan Mencoba Hal Baru

Lewat “Jangan Terlena Dengan Zona Nyaman,” Agung Malik Happy membawa semangat positif di tengah masa sulit. Ia berharap lirik penuh semangat ini mendarat di hati pendengar.

“Lagu baru ini tentang pentingnya maju dan mencoba hal-hal baru yang mampu membuat kita berkembang kemudian bangkit. Mari mencapai target dan impian baru dalam hidup,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini