Sukses

Jung So Min - Jung Hae In Deg-degan karena Satu Sama Lain Saat Syuting Drakor Love Next Door

Menurut Jung Hae In, Jung So Min sang lawan main bahkan punya pengaruh positif kepadanya di drakor Love Next Door.

Liputan6.com, Seoul - Drakor Love Next Door sudah menarik perhatian warganet sejak sejumlah teaser-nya dirilis publik. Bukan hanya karena ini adalah drakor rom-com pertama Jung Hae In, tapi juga karena chemistry-nya dengan sang lawan main, Jung So Min.

Rupanya, chemistry antara kedua bintang ini bahkan mampu bikin keduanya deg-degan betulan di balik layar, lho! Hal ini diakui keduanya dalam konferensi pers drakor Love Next Door yang digelar di Korea Selatan baru-baru ini. 

"Hae In Oppa sungguh perhatian, selalu memperhatikan keadaan semua orang. Aku sungguh tersentuh dengan kehangatan dan perhatiannya," tutur Jung So Min, dilansir dari SBS Star, Senin (19/8/2024). Kata sang aktris, lawan mainnya ini kerap menanyakan kabarnya, hingga memastikan apa tidurnya nyenyak kemarin malam. 

"Ini membuatku merasa diperhatikan, bahkan membuat hatiku sedikit deg-degan," kata aktris Love Reset tersebut.

Di sisi lain, ada perilaku Jung So Min yang membuat Jung Hae In deg-deg-ser. 

"Setiap kali kami syuting, tawa So Min yang begitu lepas sering membuatku kaget. Tawanya membuat orang nyaman, dan aku otomatis ikut tertawa bersamanya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Positif Jung So Min

Menurut Jung Hae In, sang lawan main bahkan punya pengaruh positif kepadanya. "Aku biasanya sedikit pemalu, tapi energi positifnya benar-benar membuat hatiku berdebar. Jung So Min begitu memancarkan aura yang bagus," kata sang bintang D.P. 

Tak hanya itu, Jung So Min juga diakui membantu Jung Hae In menyesuaikan diri dalam drakor romcom pertamanya ini. 

"Selalu ada rasa takut dan tak berdaya saat mencoba satu hal baru. Tapi berkat sutradara, penulis naskah, dan Jung So Min, aku dengan cepat bisa mengatasinya dan membaur dengan lingkungan dan tim yang lain,” kata Jung Hae In, diwartakan Korea JoongAng Daily. 

3 dari 4 halaman

Jung Hae In yang Banyak Tertawa

Jung Hae In juga sempat bercerita mengenai nuansa komedi dalam Love Next Door berimbas ke suasana di lokasi syuting.

“Aku belum pernah tertawa sebanyak ini di lokasi syuting. Bahkan saat sedang tak berusaha melucu, sering muncul situasi yang sangat menggelikan,” kata dia.

Ia meneruskan, “Aku syuting dengan begitu banyak kebahagiaan dan rasa syukur. Aku jadi bertanya-tanya apa pernah tertawa sebanyak ini di lokasi syuting, baik waktu kamera sedang merekam atau tidak.”

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Love Next Door

Love Next Door berkisah tentang dua teman masa kecil, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang tumbuh bersama, karena persahabatan ibu mereka. Seok Ryu kembali ke kampung halamannya setelah menghadapi krisis dalam kariernya di Amerika Serikat, dan bertemu kembali dengan Seung Hyo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.