Sukses

Nonton Film Korea Voice of a Murderer di Vidio, Kasus Penculikan kepada Seorang Anak

Kisah penculikan yang membuat jantung berdebar. Nonton film Korea Voice of a Murderer di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pernah penasaran dengan kasus penculikan yang menghebohkan Korea Selatan? Film Voice of a Murderer akan membawa kamu masuk ke dalam dunia yang penuh misteri dan ketegangan. 

Dengan akting memukau dari para pemainnya dan plot yang bikin ketagihan, film ini wajib banget kamu tonton. Streaming sekarang di Vidio dan rasakan sendiri sensasinya. Saksikan film Korea Voice of a Murderer di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penculikan Kejam

Kehidupan Han Kyung Bae, seorang pembawa berita terkenal, berubah drastis ketika putra kesayangannya diculik. Penculik yang misterius terus menerus menyiksa keluarga dengan panggilan telepon yang mengerikan, menuntut tebusan yang tinggi. 

Detektif veteran, Kim Wook Jung, ditugaskan untuk memecahkan kasus ini. Namun, semakin dalam penyelidikan, semakin rumit pula kasus ini.

Satu-satunya petunjuk yang mereka miliki adalah suara serak dan dingin dari penculik. Saat hari demi hari berlalu, kesabaran keluarga korban mulai menipis. Han Kyung Bae, yang awalnya pasrah, akhirnya memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Dalam sebuah langkah nekat, ia menantang penculik untuk bertemu langsung.

Konfrontasi antara ayah yang putus asa dan penculik yang kejam pun terjadi. Dalam pertarungan melawan waktu, Han Kyung Bae harus berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan putranya sebelum terlambat. 

Ketegangan dan ketakutan terus membayangi setiap langkah mereka. Akankah Han Kyung Bae berhasil mengungkap identitas penculik dan membawa putranya pulang?

3 dari 3 halaman

Nonton Voice of a Murderer di Vidio

tulah dia pembahasan lengkap mengenai film Korea Voice of a Murderer yang tayang di Vidio mulai tanggal 20 Agustus 2024. Segera streaming Voice of a Murderer sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.