Sukses

Ruben Onsu Tak Rayakan Ultah Bareng Adik dan Istri, Anak-Anak Setia Menemani

Pada tahun ini, Ruben Onsu merayakan ulang tahun tanpa sang istri, Sarwendah dan adiknya, Jordi Onsu namun tetap ditemani oleh kedua putrinya serta Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-41 pada Kamis (15/8/2024) kemarin. Kebahagiaannya pada hari itu sempat diperlihatkan Ruben Onsu melalui media sosialnya, yakni akun Instagram @ruben_onsu pada akhir pekan kemarin.

Namun, suasana berbeda terlihat pada tahun ini. Ruben Onsu merayakannya tanpa sang istri, Sarwendah; dan adiknya, Jordi Onsu. Senyuman tetap disematkan seperti tampak dalam potret unggahannya itu lantaran anak-anaknya setia menemani.

Terlihat dalam fotonya, Ruben Onsu yang tampak mengenakan kacamata, merayakan ulang tahun sembari didampingi dua putri kandungnya, Thalia, Thania, serta sang putra asuh, Betrand Peto. Ketiganya tampak gembira bisa merayakan ultah ayah mereka.

Hanya tanggal ulang tahun yang dituliskan oleh Ruben Onsu bersama foto perayaan hari lahirnya pada tahun ini. Ruben Onsu menulis singkat, "15.08.2024 🤍🤍🤍🤍."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Betrand Peto Ungkap Pesan Cinta untuk Ayah

Dalam komentarnya, Ruben Onsu mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan pesan masing-masing. Termasuk salah satunya dari Betrannd Peto. "Ayahh ❤️❤️🫶," tulis pemuda yang akrab disapa Onyo itu.

Melengkapi pesan cinta tersebut, Betrand Peto juga mengucapkan selamat ulang tahun sembari menguatkan hati ayah Ruben Onsu yang tengah menjalani proses perceraian dengan Sarwendah.

"Happy birthday ayah, ayah harus sehat panjang umurnya Tuhan sayang sama ayah dan kita juga sayang ayah❤️🫶," tulis Betrand Peto pada unggahannya di akun Instagram @betrandpetoputraonsu.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Para Sahabat

Meskipun potret tersebut diunggah beberapa hari setelah hari ulang tahun Ruben Onsu, para sahabat sesama artis turut mengucapkan selamat kepada bintang film Bus Om Bebek itu.

"Happy Birthday KK Ruben @ruben_onsu ..Wishing you a tons of happiness..Gpd Bless 🙏," ucap Ferry Irawan.

"Met ulang tahuuuun ben...," tulis Irfan Hakim.

"Happy birthday Ruben, doa terbaik buat kamu dan keluarga 🖤," ucap Leony Vitria.

"Selamat Ulang Tahun Ruben.. tetap menjadi orang baik yahh.. Selalu dijaga Tuhan.. ❤️❤️❤️ GBU dear Ruben.. ❤️❤️❤️," pesan Astrid Tiar.

 

4 dari 5 halaman

Sarwendah dan Jordi Onsu Pergi Bersama

Diketahui, pada hari ulang tahun Ruben Onsu, Sarwendah mengunggah potret dirinya bersama adiknya, Wendy Lo; dan adik iparnya, Jordi Onsu, sedang berada di bandara Guangzhou, China.

Sebelumnya, mereka juga sempat mengunggah sejumlah momen selama berada di China. Diketahui, ketiganya berangkat ke Negeri Panda untuk urusan pekerjaan.

 

5 dari 5 halaman

Sarwendah Cerita Kendala Selama di China

Sarwendah pun sempat menceritakan kendala selama berada di sana. Mulai dari pesawat yang terlambat mendarat hingga barang bawaan yang masih ada di dalam pesawat.

"Pertama x nya di delay flight gr2 cuaca, didalam pesawat total 12jam tanpa kepastian dan ketika landing menuju flight selanjutnya gk bs jd harus sampai stay dihotel dulu dari maskapai dan untungnya dapet hotel semua nya jg nyaman dan paginya harus ngejar ke flight tujuan dan sampai harus lgsg on stage," tulisnya mengawali.

"Terus permasalahannya koper jg kmrn gk bs dikeluarin jd harus siap2 diperjalanan nnti ke acara, untung udh sering skill make-up prepare dll dimobilllll, hahahaha, semangatt cuannnn," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini