Sukses

Fakta Menarik Series Zona Merah Ceritakan Kisah Mayit Hidup, Segera Tayang di Vidio

Berikut fakta menarik series Zona Merah tentang Mayit Hidup yang segera tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series dikenal sebagai tontonan atau serial lokal Indonesia yang mengusung banyak genre dan cerita yang siap menghibur masyarakat Indonesia. Sejauh ini, sudah puluhan judul dirilis dan ditonton banyak penikmat series. 

Salah satu series terbaru yang akan segera tayang berjudul Zona Merah, yang dianggap sebagai series zombie lokal pertama di Indonesia. Karena mengangkat cerita Zombie yang biasanya menjadi konsep produksi film barat. 

Banyak keunikan dan fakta menarik dibalik series yang sudah selesai syuting ini. Cerita tersebut dibagikan dalam wawancara bersama sang sutradara, Sidharta Tata.

Begitu juga dengan dua artis yang menjadi bintang utama dalam series ini, yaitu Aghniny Haque dan Andri Mashadi. Simak informasi dan fakta menarik series Zona Merah berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik Zona Merah

Series ini merupakan serial pertama di Indonesia yang mengangkat cerita tentang Zombie. Namun karena ini merupakan series lokal Indonesia, sang sutradara mengubah istilah Zombie menjadi Mayit Hidup agar penyebutannya lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. 

Menceritakan suatu tempat bernama Rimbalaya, sebuah kota fiksi yang dibuat sedemikian rupa ada di Indonesia agar terasa oleh penonton. Di sana tidak hanya ada wabah penyakit yang memunculkan Mayit Hidup namun di kota tersebut juga memiliki banyak permasalahan mulai dari isu sosial hingga politik yang membangun ceritanya. 

Dibutuhkan waktu satu tahun lebih untuk persiapan series ini mulai dari pembentukan cerita, pembuatan naskah, hingga pemilihan aktor yang cocok serta proses syutingnya. 

Ini merupakan series ke-4 dari Andri Mashadi bersama Vidio, sekaligus menjadi pemeran utamanya. Sedangkan artis cantik Aghniny Haque yang bermain dalam series ini merupakan series pertama yang dirinya perankan dan akan tayang di Vidio. 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Zona Merah di Vidio

Itulah beberapa fakta menarik series Zombie Zona Merah yang dikenal dengan istilah Mayit Hidup. Series zona merah dibintangi Aghniny Haque dan Andri Mashadi akan segera tayang di Platform streaming Vidio. 

Nantikan informasi penayangannya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.