Sukses

Kebesaran Hati Ibunda Sarwendah, Peluk Ruben Onsu saat Cucu-cucunya Dijemput untuk Rayakan Ultah Ayah Mereka

Suasana cair nan hangat meliputi Ruben Onsu saat bertemu ibunda Sarwendah untuk menjemput anak-anaknya dalam rangka merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu baru saja merayakan ulang tahun yang ke-41 pada 15 Agustus 2024 lalu. Absennya sang istri yang tengah digugat cerai, tak melunturkan kebahagiaan Ruben Onsu pada hari istimewa itu. Pasalnya, ketiga anaknya termasuk Betrand Peto, ikut merayakannya.

Sebelum merayakan ulang tahun bersama ketiga buah hatinya, Ruben Onsu terlebih dahulu menjemput Thalia dan Thania yang sedang dititipkan kepada nenek mereka, yakni ibunda Sarwendah, Rospita Tjoa. Kehangatan hati ibunda Sarwendah pun terlihat.

Menyimak kanal YouTube The Onsu Family, suasana cair nan hangat meliputi Ruben Onsu dan ibu mertuanya saat keduanya bertemu di depan rumah ibunda Sarwendah itu. Bahkan, Rospita Tjoa dan Ruben juga sempat berpelukan cukup lama sebelum Thalia dan Thania berangkat.

Bahkan saat berpelukan, ibunda Sarwendah terlihat menepuk-nepuk punggung menantunya beberapa kali. Sikap ini menandakan Rospita enggan ikut campur urusan rumah tangga putrinya dan tetap berbesar hati pada keputusan menantu laki-lakinya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan yang Terekam saat Ruben Onsu Bertemu Ibu Mertuanya

Dalam momen video yang terekam, terdengar perbincangan singkat namun hangat sebelum Ruben berpelukan serta saling menempelkan pipi dengan ibunda Sarwendah. Tak ada tatapan dingin melainkan senyuman yang menghiasi wajah mereka.

"Makasih ya, mom," ucap Ruben Onsu kepada Rospita yang masih berstatus sebagai ibu mertuanya.

"Panjang umur, sehat selalu ya. Semoga selalu diberkahi," ucap Rospita sambil tersenyum.

"Amin," sahut Ruben.

 

3 dari 4 halaman

Kelucuan Anak-Anak Ruben Makin Menghangatkan Suasana

Salah satu faktor yang juga membuat suasana makin hangat pada pertemuan Ruben Onsu dengan Rospita Tjoa, adalah tingkah lucu kedua anak perempuan Ruben dan Sarwendah, Thalia dan Thania.

Terdengar salah satu anak Ruben bertanya-tanya apakah di lokasi ulang tahun nanti ada sesuatu yang diinginkannya sebelum masuk ke dalam mobil. Rospita pun langsung meyakinkan bahwa ayah mereka akan memberikannya.

"Ada, ada sayang, nanti sama ayah," ucap Rospita.

Ruben pun sempat berpampitan kepada ibu mertuanya sebelum mobil yang ditumpangi bersama anak-anaknya melaju.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Ruben Onsu Bersama Anak-anaknya

Kebahagiaan pada hari itu sempat diperlihatkan Ruben Onsu melalui media sosialnya, yakni akun Instagram @ruben_onsu pada akhir pekan kemarin. Senyuman tetap disematkan seperti tampak dalam potret unggahannya itu lantaran anak-anaknya setia menemani.

Dalam komentarnya, Ruben Onsu mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan beberapa pesan, termasuk salah satunya dari Betrannd Peto. "Ayahh ❤️❤️🫶," tulis pemuda yang akrab disapa Onyo itu.

"Happy birthday ayah, ayah harus sehat panjang umurnya Tuhan sayang sama ayah dan kita juga sayang ayah❤️🫶," tulis Betrand Peto pada unggahannya di akun Instagram @betrandpetoputraonsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini