Sukses

Nonton Film Romance Komedi Marriage Blue di Vidio, Kisah Empat Pasangan yang Akan Menikah

Empat pasangan yang akan menikah, menghadapi masalah kecocokan. Nonton film romance komedi Marriage Blue di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Merencanakan pernikahan adalah momen yang membahagiakan, namun juga bisa menjadi masa yang penuh dengan keraguan. Film romcom Marriage Blue (2013) akan mengajakmu menyelami kisah empat pasangan yang berada di ambang pernikahan. 

Konflik dan perbedaan mulai muncul, membuat mereka mempertanyakan keputusan besar dalam hidup mereka. Ingin tahu bagaimana mereka menghadapi dilema ini? Saksikan kisah menarik ini hanya di Vidio. 

Dengan alur cerita yang realistis dan akting para pemain yang memukau, Marriage Blue akan membuatmu merenung tentang arti cinta dan komitmen dalam sebuah hubungan. Segera saksikan film romance komedi Marriage Blue di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpikir Dua Kali untuk Menikah

Marriage Blue adalah sebuah film drama romantis yang menyajikan potret realistis tentang persiapan pernikahan. Disutradarai oleh Hong Ji Young, film ini menghadirkan kisah empat pasangan yang tengah bersiap untuk mengikat janji suci. Namun, di balik senyum bahagia dan gaun pengantin, tersimpan berbagai permasalahan yang menguji kekuatan hubungan mereka.

Keempat pasangan ini memiliki kisah dan tantangan yang berbeda-beda. Ada Tae Kyu, mantan atlet bisbol yang hubungannya dengan dokter urologi sukses, Joo Young, terguncang oleh sebuah rahasia masa lalu. 

So Mi, seorang nail artist, dan Won Cheol, seorang chef, yang telah menjalin hubungan selama tujuh tahun, mulai merasa hubungan mereka menjadi monoton. Gun Ho, pemilik toko bunga yang menikahi wanita Uzbekistan, Vika, harus menghadapi masalah kepercayaan dan kesehatan. 

Sedangkan Dae Bok, seorang pegawai klinik urologi, dan kekasihnya, Yi Ra, dihadapkan pada kehamilan yang tidak direncanakan. Dalam seminggu menjelang pernikahan, keempat pasangan ini harus berjuang dengan keraguan, ketidakamanan, dan perbedaan pendapat.

3 dari 3 halaman

Nonton Marriage Blue di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film romcom Korea Marriage Blue yang tayang di platform OTT Vidio mulai tanggal 21 Agustus 2024. Segera streaming Marriage Blue sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.