Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Senin 19 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Senin 19 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Nando pulang bersama Henny dan Krishna. Sementara itu, Saleha tiba di tempat tersebut dengan Danny dan berniat untuk berbicara dengan Bella. Namun, Sisca yang marah dan geram mencoba menghentikannya.

Bella menahan Sisca dan meminta Saleha untuk tidak ikut campur dalam urusan pernikahan dan perasaannya terhadap Nando.

Saleha pun pergi dengan niat untuk meyakinkan Nando agar melanjutkan pernikahan mereka. Menik kemudian bercerita kepada Saleha bahwa Nando sudah mengetahui bahwa dia adalah anak kandung Rahmat, membuat Saleha semakin kepikiran tentang Nando yang sedang kecewa dan marah.

Henny mencoba menjelaskan kepada Nando bagaimana Bella telah menolongnya saat disekap oleh Ferdi, tetapi Nando hanya terdiam dan buru-buru masuk ke dalam rumah.

Saleha tetap bertekad untuk berbicara dengan Nando dan memperbaiki kesalahan, yaitu meyakinkan Nando untuk menikah dengan Bella.

Nando yang dipenuhi kemarahan dan kekecewaan memutuskan untuk meninggalkan rumah yang diberikan oleh Rahmat. Saat ia bersiap untuk pergi, Saleha datang untuk menghentikannya, memohon agar Nando tidak meninggalkan Bella. Namun, Nando menolak dan menegaskan bahwa ia tidak akan menikahi Bella karena tidak mencintainya.

Di sisi lain, Bella yang terluka karena cinta yang tak berbalas, berusaha memperbaiki hubungannya dengan Nando dan keluarganya, meskipun saudaranya, Ferdi, mencoba menghancurkan segalanya demi melindungi Bella.

Akhirnya, Nando memutuskan untuk berhenti bekerja dengan Rahmat dan bergabung dengan Darmawan, sementara Saleha berusaha keras menjauhkan dirinya dari Nando demi menghormati pengorbanan yang telah dilakukan oleh Adrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini