Sukses

Rachel Vennya Hapus Foto-Foto Salim Nauderer di Medsos Sekaligus Unfollow, Isu Selingkuh Mencuat

Sebelum dihapusnya foto-foto Salim Nauderer di media sosial Rachel Vennya, kekasih sang selebgram sempat dirumorkan berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya kini sedang diterpa isu tak sedap lantaran di media sosialnya, ia kedapatan menghapus foto-foto pria yang selama ini dikenal sebagai kekasihnya, Salim Nauderer. Bahkan, Rachel Vennya dan Salim sudah tak saling mengikuti alias unfollow di media sosial.

Sebelum netizen heboh dengan dihapusnya foto-foto Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya sempat dirumorkan berselingkuh. Dugaan itu muncul setelah seorang warganet pengguna media sosial TikTok berkomentar di salah satu unggahan akun milik sang selebgram.

"Bun, semalem aku lihat Salim sama Cewek di The Zoo, ceweknya tinggi cantik rambut panjang," tulis pemilik akun @aub***, melihat dari tangkap layar unggahan akun Instagram @lambe_danu, dikutip Senin (19/8/2024).

Tak sampai di situ, netizen tersebut juga mengatakan kepada Rachel Vennya bahwa Salim dan wanita yang dimaksud sempat naik taksi online berduaan. Wanita tersebut juga disebutnya sempat bersandar cukup lama ke tubuh Salim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Rachel Vennya Setelah Hapus Foto

Salim Nauderer sendiri terakhir kali tak kelihatan saat Rachel Vennya ulang tahun. Setelah isu perselingkuhan mencuat, Rachel sempat mengunggah kalimat-kalimat bernada kekesalan di Instagram Stories.

Tampaknya, Rachel mengungkit masa lalu Salim Nauderer yang diketahui sempat diterpa isu berselingkuh. Rachel pun seolah kini sudah menutup rapat hatinya untuk Salim.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Kekesalan dari Rachel Vennya

"But I can see us lost in the memory (Tapi aku bisa melihat kita tersesat dalam kenangan)," begitu disampaikan Rachel Vennya, berasal dari lirik lagu Taylor Swift berjudul "August" yang diputarnya.

"You're geting too comfortable again. Remember what happened last time. (Kamu jadi merasa terlalu nyaman lagi. Ingatlah kejadian terakhir kali," tulisnya melalui unggahan Stories yang lain.

4 dari 4 halaman

Sudah Cukup Lama Menjalin Hubungan Asmara

Rachel Vennya dan Salim Nauderer diketahui memang sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Pada akhir Juni lalu, keduanya sempat merayakan anniversary pacaran yang ke-3. Momen itu diketahui melalui unggahan selebgram Rachel Vennya di Instagram pada Minggu (30/6/2024).

Dalam potretnya terlihat bahwa Rachel dan Salim tampil dengan busana bernuansa hitam yang terlihat serasi. Bahkan dalam momen aniversary keduanya, Salim memberi rangkaian bunga yang cukup besar kepada kekasihnya tersebut.

Momen anniversary ini dirayakan sambil makan malambareng di sebuah restoran. Banyak netizen menyoroti keduanya yang sudah cukup lama berpacaran dan mereka kala itu didoakan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini