Sukses

Kahitna, GIGI Hingga Maliq & D’Essentials Pastikan Tampil di JBL Festival Dare To Listen 2024

Setelah sukses dengan JBL Festival Dare To Listen 2023, JBL kembali menghadirkan JBL Festival Dare To Listen 2024 yang akan digelar pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan JBL Festival Dare To Listen 2023, JBL kembali menghadirkan JBL Festival Dare To Listen 2024 yang akan digelar pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Kembali menggandeng One Step Forward sebagai promoter dan konseptor, acara ini akan menampilkan deretan musisi legendaris dan papan atas Indonesia termasuk Kahitna, Gigi, dan Lyodra di hari pertama, disusul oleh Maliq & D’Essentials, Ari Lasso, Project Pop, hingga Mahalini di hari kedua.

JBL Festival Dare To Listen adalah konser musik tahunan yang diadakan oleh JBL, pionir teknologi audio selama lebih dari 75 tahun.

Festival ini menawarkan pengalaman musik luar biasa dengan teknologi audio inovatif dan modern dari JBL. "Kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan melalui JBL Festival Dare To Listen 2024," kata Direktur PT Inti Megah Swara James Eric Pribadi, Minggu (18/8/2024)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Cuma Nonton Konser

James mengatakan, pengunjung tidak hanya dapat menikmati konser, tetapi juga merasakan langsung berbagai produk unggulan JBL, yang juga akan diperkenalkan pada festival ini.

"Bersama JBL, kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan industri musik di Indonesia dan memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan melalui JBL Festival Dare To Listen 2024," dia menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tiket Dijual Mulai 16 Agustus

Tiket akan mulai dijual pada tanggal 16 Agustus 2024 jam 14.00 WIB, melalui mitra tiket resmi Traveloka dengan harga normal sebagai berikut: Gold (Rp600.000), Festival (Rp750.000), dan VIP (Rp1.500.000).

Ditambahkan James, selain menikmati konser musik pengunjung juga bisa merasakan pengalaman langsung produk-produk unggulan JBL, promo spesial pembelian produk JBL, hingga aktivasi- aktivasi menarik lainnya yang dapat ditemukan di arena konser.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Von Dutch

“Dalam JBL Festival kali ini, JBL juga berkolaborasi dengan Von Dutch untuk meluncurkan merchandise eksklusif yang hanya tersedia selama festival," James menerangkan.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan konser musik yang spektakuler dan mendapatkan merchandise edisi terbatas dari kolaborasi ini,” dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.