Sukses

Vicky Prasetyo Berencana Menikah Lagi, Gandeng Desainer Kara Brides Dita Celine Siapkan Busana Pengantin

Setelah bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo membuat pengumuman mengejutkan mengenai kehidupan pribadinya. Vicky mengungkapkan rencana untuk kembali menikah dengan wanita pilihannya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo membuat pengumuman mengejutkan mengenai kehidupan pribadinya. Vicky mengungkapkan rencana untuk kembali menikah dengan wanita pilihannya dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, Vicky sengaja mengunjungi Fashion Royal Attachment 2025 dan mini wedding expo yang diadakan Kara Brides by Dita Celine, sebagai referensi untuk pernikahannya. Bahkan Vicky menggandeng sang desainer untuk busana pengantinnya nanti.

"Aku sih penginnya (konsep nikah) Kingdom gitu kan. Tapi bayangan aku gaunnya, aku tuh senang putri Yunani gitu, yang dia ada ikat ikat kepalanya, kalau pernah nonton troya, kayak gitu," ujar Vicky di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/8/2024).

"Ya aku selalu komunikasi sama Dita. Rajin banget kita WA-an, DM-an. Dia kan orangnya detail banget melihat segala sesuatunya dengan kesempurnaan, menyesuaikan juga kenyamanan orang yang akan dibuatnya, dan lain lain lah," Vicky menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergaya Roma

Dita mengatakan, rancangan busana pengantin yang cocok untuk Vicky adalah bergaya Roma, karena konsep gladiator yang selalu diusungnya. Bahkan diakui Dita, salah satu rancangan yang ditampilkan di event ini terinspirasi dari Vicky.

"Kan Kak Vicky konsepnya lebih ke gladiator, memang ke arah Roma, jadi dari konsep itu kita tuangkan. Sebenarnya tadi yang ditampilkan itu ada inspirasi dari Kak Vicky," aku Dita.

 

3 dari 4 halaman

Mulai Mencicil Persiapan

Vicky mengaku sudah mencicil persiapan untuk rencana bahagianya. Bahkan, putrinya sudah melakukan fitting busana yang akan dikenakan di hari pernikahannya nanti.

"Anak aku sih udah fitting. Jadi dicicil lah, jangan sampai kayak kemarin sekaligus keluarga aku ramai banget kayak ambil bansos gitu. Jadi kepepet waktunya dan bikin nggak nyaman," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Spill Calon Istrinya

Sementara ini Vicky masih enggan mengungkap sosok perempuan yang bakal menjadi calon pendampingnya. Ia mengaku sudah mempersiapkan beberapa busana untuk calon istrinya.

"Insya Allah sih mudah-mudahan September aku bawa langsung. Sekarang dia lagi ada di pertapaannya. Mungkin ada beberapa gaun yang ingin aku siapkan untuk istri aku yang terakhir. Bismillah untuk dunia akhirat," tukas Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.