Sukses

Di Hadapan Nagita Slavina, Ayu Dewi Mengaku Tak Ingin Tahu Isi Saldo ATM Suaminya

Ayu Dewi sepertinya mulai memilih bersikap hati-hati dalam menjalani hubungan dengan suaminya Regi Datau. Apalagi, jika hal itu bersentuhan dengan privasi masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi sepertinya mulai memilih bersikap hati-hati dalam menjalani hubungan dengan suaminya, Regi Datau. Apalagi, jika hal itu bersentuhan dengan privasi masing-masing.

Apalagi Ayu mengaku masih memiliki perasaan trauma terkait dengan kehidupan rumah tangganya. "Boleh buka handphone, tapi aku nggak mau," kata Ayu kepada sahabatnya, Nagita Slavina, yang menjadi host pada acara Bund Lifetainment, Senin (19/8/2024).

Ditanya Nagita apakah Ayu tahu password ponsel suaminya? "Kayaknya sekarang tahu password-nya, tapi karena sudah trauma jadi nggak mau tahu," ujar pemilik nama asli Ayu Dewi Kusumawati.

Model dan presenter jenaka ini, kepada Nagita mengaku jika dulu suka melihat-lihat telepon genggam suaminya, padahal tidak disuruh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Sembarang Buka Ponsel Suami

Sekarang, artis yang mengawali kariernya dengan menjadi seorang penyiar radio ini, tak mau sembarangan membuka ponsel milik Regi Datau.

"Aku tuh konsepnya agak rebel ya, disuruh malah nggak. Nggak disuruh malah iya," jawab Ayu. "Emang suka nyari penyakit, harus tahu semuanya gitu," timpal Nagita.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tega

Selanjutnya, Nagita menanyakan apakah rekannya itu tahu nomor pin ATM suaminya. Ayu lugas mengatakan tidak tahu dan tak ingin mau tahu dengan beberapa alasan.

"Aku lebih nggak mau tahu duitnya ada berapa daripada aku nggak mau tahu isi hape-nya," ujarnya. "Karena misalnya aku tahu duitnya ada berapa, misalnya nih aku lagi pengin sesuatu terus tahu duitnya berapa. Aku jadi nggak tega kalau lagi nggak ada," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Spekulasi

Saat ditanya Nagita bagaimana jika uangnya banyak, wanita kelahiran 1984 ini menjawabnya dengan bijak. "Aku spekulasi saja dan selalu mikir Insya Allah banyak terus," katanya.

"Jadi, kalau misalnya kita pengen ngasih, oh lagi nggak enak nih misalnya lagi banyak kebutuhan. Kalau nggak tahu kan bodo amat," Ayu memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.