Sukses

Kesaksian Aaliyah Massaid, El Rumi Makin Rajin Salat Setelah Dekat dengan Syifa Hadju

El Rumi dinilai punya perubahan positif sejak dekat dengan Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju masih terus jadi sorotan publik. Aaliyah Massaid yang merupakan sahabat El juga punya penilaian sendiri terkait dengan hubungan mereka berdua.

Istri Thariq Halilintar ini menilai bahwa El Rumi punya perubahan positif sejak dekat dengan Syifa Hadju. Aaliyah mengatakan bahwa sahabatnya itu jadi lebih rajin salat dari sebelumnya. Aaliyah tentunya gembira melihat perubahan tersebut.

“El sekarang salatnya jadi rajin banget loh, Bun. Waktu itu aku lagi makeup, kita lagi syuting di suatu tempat, terus dia nyamperin aku. Terus kita cerita-cerita, terus dia bilang, ‘Ya udah aku mau cari musala dulu’,” kata Aaliyah Massaid di YouTube Maia Estianty yang dikutip pada Selasa (20/8/2024).

“Aku kayak (kagum) Aal bangga banget sama kamu. Enggak, El dari dulu salat, cuma sekarang lebih rajin,” tentunya artis berusia 22 tahun tersebut berharap agar El dapat istikamah.

Perubahan El Rumi tampaknya memang berkaitan dengan Syifa yang dalam kesehariannya tak meninggalkan kewajiban salat lima waktu. “Syifa baik banget orangnya, santun, salatnya nggak pernah ditinggal,” ujar Aaliyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok El Bagi Aaliyah

Aaliyah Massaid juga mengatakan bahwa Syifa dan El adalah pasangan yang cocok. Mereka sama-sama punya karakter yang baik dan dapat saling melengkapi satu sama lain.

“El tuh orangnya lucu, kocak, tinggi banget, etos kerjanya juga sangat tinggi, sweet, anak-anaknya Bunda tuh sweet semua,” ungkap adik Zahwa Massaid tersebut.

3 dari 4 halaman

Akan Segera Nikah

Melihat proses pendekatan keduanya yang terbilang mulus, Aaliyah punya keyakinan bahwa tak butuh waktu lama bagi mereka untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

“Emang anak Bunda yang baru pacaran ini kira-kira nggak cepat? Kayaknya cepat deh. Pokoknya El bilangnya habis Kakak Al, tapi El juga bilang, ya udahlah siapa yang cepet-cepetan aja,” tutup Aaliyah Massaid.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet terutama shipper El dan Syifa tentunya merespons positif cerita tersebut. “Syifa hadju bawa dampak positif dihidup El Rumi yaa.. Alhamdulillah, semoga berjodoh ya kalian,” kata salah satu netizen.

Alhamdulillah Sifa membawa kebaikan bwt El..smgga El JD imam bwt sifa,” ujar warganet yang lain.

“masyaAllah..meskipun sholat adalah hal yg normal dn memang kewajiban tp d jaman skrg cukup susah nyari yg istiqomah. salut buat org yg mau trs memperbaiki diri. Keren,” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.