Sukses

Kimberly Ryder Mau Nangis Lihat 2 Anaknya Nunggu Bajaj Usai Les: Sabar Ya, Bentar Lagi Mama Beli Mobil

Dalam foto yang diunggah di Instagram Stories, tampak putri Kimberly Ryder menguap diduga kelelahan. Melihat momen ini, Kimberly Ryder pengin nangis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggugat cerai dan melaporkan Edward Akbar terkait dugaan penggelapan mobil, Kimberly Ryder mengunggah potret pilu kedua anaknya mengunggu bajaj sehabis les.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Stories, Senin (19/8/2024), tampak putri Kimberly Ryder, Aisyah menguap diduga kelelahan. Melihat momen ini, sang aktris tak dapat menahan hati.

Potret itu memperlihatkan kedua anak Kimbely Ryder membawa rasel duduk di pinggir jalan. Hari mulai gelap. Magrib telah tiba. Bajaj yang ditunggu tampaknya belum datang.

Anak-anak baru selesai les, magrib-magrib nunggu pinggir jalan buat jemputan padahal ada mobil tapi enggak tahu di mana,” tulis Kimberly Ryder menyertai unggahan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Kimberly Pengin Nangis

Menyaksikan kedua anaknya tampak kelelahan di pinggir jalan, bintang film Bangsal Isolasi berjanji akan berjuang lebih keras agar bisa beli mobil untuk kedua anaknya.

Sedih sih pengin nangis apalagi pas banget fotonya Aisyah lagi nguap. Sabar ya insyaallah momma bentar lagi beliin mobil,” tutup Kimberly Ryder lalu menyematkan emotikon wajah mewek.

3 dari 4 halaman

Edward Dicecar 20 Pertanyaan

Diberitakan sebelumnya, Edward Akbar didampingi kuasa hukumnya, Judri R. Berutu, memenuhi panggilan polisi terkait dugaan penggelapan mobil, Senin (12/8/2024).

Kan tadi sudah dijelaskan, ya. Kurang lebih sekitar 20 pertanyaan. Bahwa (mobil) itu harta bersama, kira-kira itu,” Jundri R. Berutu menjelaskan di Polres Metro Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

Ini Harta Bersama

Kepada jurnalis, Edward Akbar mempertanyakan aksi Kimberly Ryder melaporkannya ke polisi terkait dugaan penggelapan mobil. Ia mengklaim mobil yang dimaksud adalah harta bersama.

“Sesuai yang saya sampaikan awal, ini harta bersama. Kita menikah 26 Agustus 2018, mobil dibeli bersama, Desember 2018. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” ungkap Edward Akbar. “Bismillah, unsur penggelapannya ada di mana?” ia balik bertanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.