Sukses

Sahabat Spill Dugaan KDRT yang Dialami Cut Intan Nabila Saat Hamil Besar, Lebih Ngeri

Cut Intan Nabila bocorkan video dugaan KDRT lainnya yang dia alami sebelum melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Cut Intan Nabila saat ini berada dalam penjagaan pihak keluarga dan sahabat, salah satunya Shella Saukia. Sejak hari pertama kasus dugaan KDRT yang dialaminya mencuat, Shella selalu mendampingi.

Baru-baru ini, Cut Intan Nabila menunjukkan video lain soal dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador. Kata Shella, video yang masih disimpan Intan jauh lebih parah daripada video yang telah dibagikannya di medsos.

Semalem intan 'kasi lat ke aku bbrpa Video KDRT ny.. Video yg dishare itu hanya sebutir debu dari Video asli nya yg panjang,” tutur Shella Saukia di Instagram Stories, dikutip pada Selasa (20/8/2024).

Shella juga sempat ditunjukkan video dugaan KDRT yang dilakukan Armor saat istrinya hamil anak ketiga.

Video bukti dari dia Lagi Hamil Besar. Dip*k**in sampe di t*nd*ng ke bawah tempat Tidur d depan anak2nya .. sampe se telah melahirkan SC kembali lagi di s*ks*. Aku spill ini biar kalian tau,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Rumah Tangga tapi Rumah Neraka

Setelah melihat kekejian yang diterima Intan, Shella Saukia menilai bahwa Armor Toreador pantas dijebloskan ke penjara. Rumah tangga yang dibangun Intan dan Armor selama lima tahun, jauh dari kata harmonis.

"Itu laki2 memang Pantas dapat karma nya skrg..Hati prikemanusiaan nya Sudah NOL.. dan itu semua di dpn anak2 nya... kita hargai keputusan intan untuk gak nge share Full bukti2 nya.. karna itu terlalu s*dis.. itu bukan Rumah tangga sih. itu rumah nerak*” Shella Saukia mencuit.

3 dari 4 halaman

Akan Dampingi Intan

Shella benar-benar berharap Armor Toreador mendapat ganjaran setimpal. Ia juga memastikan proses hukum akan tetap berjalan.

“DEMI ALLLAH dia harus dpt balasan dari ALLAH atas perbuatan kejinya..insvaAllah sampai Proses ini selesai aku akan damping intan Terus.. karna hati wanita lemah lembut. masih suka ada rasa kasihan.. dia harus KUAT. HEBAT, dan bisa jadi wanita MANDIRI nanti nya!!” tutup Shella Saukia.

4 dari 4 halaman

Keluarga Syok

Diberitakan sebelumnya, Cut Intan Nabila memilih bungkam menjadi korban dugaan KDRT, yang dilakukan Armor Toreador. Intan tidak menampik, sebelumnya pribadi yang tak mudah bercerita dengan orang lain. 

Oleh karena itu, Cut Intan Nabila menyebut keluarganya terkejut saat mengetahui dugaan KDRT yang dialaminya. Salah satunya Hanafi Hasan, paman Intan yang tertekan mengetahui keponakannya menjadi korban dugaan KDRT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini