Sukses

Ria Ricis Salah Tingkah Ditanya Maia Estianty soal Pacar Baru Usai Cerai dari Teuku Ryan

Ria Ricis yang sudah resmi bercerai dengan Teuku Ryan, kembali disinggung oleh Maia Estianty terkait masalah besar yang dihadapi belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tanah Air Ria Ricis, belum lama ini resmi bercerai dengan Teuku Ryan. Diketahui, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada Januari kemarin dan pengadilan meresmikan perceraian mereka pada Mei 2024.

Masalah rumah tangga mereka terungkap dari surat keputusan perceraian tersebar di media sosial. Kurang baiknya hubungan dengan ibu mertua menjadi alasan Ricis menceraikan Ryan.

Selain masalah personal, baru-baru ini film yang dibintangi Ria Ricis juga kena masalah. Film Kiblat gagal tayang pada 24 Maret 2024 yang dinilai melecehkan agama Islam.

Publik protes terkait peluncuran film tersebut, bahkan MUI pun ikut memberi teguran. Salah satunya karena di poster film, digambarkan seorang wanita mengenakan mukena dengan kondisi tubuh terbalik.

Kini, poster tersebut diubah dan judul filmnya diganti menjadi Thaghut. Film ini akan tayang di bioskop pada 24 Agustus 2024 mendatang .

Ria Ricis sempat ditanya terkait permasalahan yang dialaminya kala itu, saat tampil di tayangan YouTube milik Maia Estianty.

“Kamu nyangka nggak sih kalau kamu tuh masalahnya besar banget kemarin itu?,” tanya Maia Estianty di YouTube MAIA ALELDUL TV pada, Senin (19/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Jawab Sendiri

Usai pertanyaan tersebut dilontarkan oleh Maia Estianty, Ria Ricis mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan itu sendirian dan harus ada seseorang yang bisa menemaninya untuk membicarakan.

“Aduh Bun, kalau yang ini aku nggak bisa jawab sendirian. Ya aku harus panggil seseorang lagi untuk bantu aku jawab,” Ria Ricis menjawab.

“Aku enggak berani jawab sendirian, enggak berani dan enggak bisa.” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Cara Hadapi Masalah

Tidak mendapatkan jawaban, Maia Estianty kembali bertanya cara Ria Ricis ketika menghadapi sebuah masalah. “Tergantung sih, lebih condong cari jalan keluarnya, tapi tetep kalau aku nggak bisa sendirian. Harus ada friend-nya gitu di samping. Nggak bisa sendirian aku tuh,” ucap Ria Ricis.

Sontak mendengar jawaban dari Ria Ricis membuat Maia Estianty menyinggung soal pasangan. “Yang bener? Berarti sekarang udah punya pacar lagi dong?” singgung Maia dan dijawab Ria Ricis dengan tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini