Sukses

Ibunda Kimberly Ryder Diduga Sindir Edward Akbar Setelah Cucu Naik Bajaj, Ungkit Pelit dan Perhitungan

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, diduga menyindir Edward Akbar sembari mengomentari foto dua cucunya duduk di pinggir jalan menanti bajaj datang.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Kimberly Ryder dan Edward Akbar dikabarkan meruncing. Kabar ini menguat setelah Kimbely Ryder mengunggah potret kedua anaknya duduk di pinggir jalan menunggu transportasi umum.

Unggahan di Instagram Stories, Senin (19/8/2024), itu diunggah ulang ibunda Kimberly Ryder disertai status teks nyelekit, diduga ini sindiran untuk Edward Akbar setelah cucunya menanti bajaj.

Inilah ngajarin anak zaman kesederhanaan, pelit dan perhitungan,” ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, menulis bersama unggahan foto kedua cucunya menanti bajaj saat hari mulai gelap.

Edward Akbar telah dipolisikan Kimberly Ryder terkait dugaan penggelapan mobil. Bersama kuasa hukum, Jundri R. Berutu, Edward Akbar telah memenuhi panggilan polisi dan dicecar sekitar 20 pertanyaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Juga Naik Sepeda

Terkait anak-anak naik moda transportasi umum, Edward Akbar mengaku tak masalah seraya menyebut ini salah satu upaya melatih daya juang buah hati dalam merenda masa depan.

“Saya juga naik sepeda, enggak apa-apa kok buat daya juang anak-anak di masa depan,” cetus bintang film Sayap-sayap Patah di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024).

3 dari 4 halaman

Melatih Daya Juang

Mendengar ini, Kimberly Ryder tak bisa 100 persen menerima argumen Edward Akbar. Sebagai ibu, ia khawatir menghadapi situasi darurat tanpa mobil pribadi untuk anak-anak.

“Punya daya juang sendiri melatih daya juang oke enggak apa-apa. Cuma di saat takutnya ada emergency, amit-amit ya, butuh mobil yang sudah ada atau transportasi yang sudah ready to use,” ujarnya pada 14 Agustus 2024.

 

4 dari 4 halaman

Insyaallah Mama Bentar Lagi Beli Mobil

Dalam unggahan di Instagram Stories, Kimberly Ryder mengaku ingin menangis melihat anak-anaknya duduk di pinggir jalan menanti bajaj. Apalagi, putrinya tampak menguap.

Sedih sih pengin nangis apalagi pas banget fotonya Aisyah lagi nguap. Sabar ya insyaallah momma bentar lagi beliin mobil,” beri tahu Kimberly Ryder bersama foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini