Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Queen for Seven Days di Vidio

Berikut sinopsis dan link nonton drama Korea Queen for Seven Days yang tayang di platform streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Drama Korea berlatar kerajaan tidak boleh melewatkan yang satu ini yakni Queen for Seven Days yang kali pertama tayang pada 2017. 

Queen for Seven Days terinspirasi kisah nyata Ratu Dangyeong dari Dinasti Joseon yang hanya jadi ratu selama tujuh hari. Dibintangi artis Korea ternama seperti Park Min Young sebagai Shin Chae Kyung, Yeon Woo Jin sebagai Lee Yuk, dan Kim Yeong Chul sebagai Raja Jungjong. 

Queen for Seven Days dikenal dengan kostum dan tata rias detail sekaligus indah. Drakor ini membuat penonton seakan dibawa kembali ke zaman Joseon. Sekarang kamu bisa nonton full episodenya di Vidio, sebelum nonton simak informasi sinopsis dan tautan menonton berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Queen for Seven Days merupakan cerita sejarah yang menampilkan kehidupan Shin Chae Kyung yang akhirnya dinikahi Raja Lee Yuk. Takdirnya berubah drastis ketika ia dilengserkan dari takhta hanya dalam tujuh hari.

Drama ini menyoroti perjuangan Chae Kyung bertahan hidup di tengah intrik istana yang kejam dan rumitnya cinta. Selain isu politik, drama ini menyajikan kisah cinta segitiga nan rumit antara Chae Kyung, Lee Yuk, dan karakter lain.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Drama Korea Queen for Seven Days di Vidio

Bagi kamu yang tertarik dengan sejarah Korea, drama ini bisa menjadi sumber informasi menarik. Kamu bisa nonton queen for seven days sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan lengkap mulai dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, anime, streaming film online dan streaming film  tanpa jeda iklan. Kamu bisa juga nonton live streaming TV Indonesia di mana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.