Sukses

Rachel Vennya Sebut Sudah Putus dengan Salim Nauderer, tapi Bukan karena Orang Ketiga

Rachel Vennya membenarkan bahwa dia putus dengan Salim Nauderer tapi masih berteman baik.

Liputan6.com, Jakarta Terjawab sudah teka-teki hubungan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer selama beberapa hari terakhir. Ibu dua anak itu membenarkan hubungan asmara dengan Salim Nauderer telah kandas.

Hal ini disampaikan mantan istri Niko Al Hakim via konten Instagram Exclusive yang kemudian diviralkan warganet di medsos. Dalam keterangannya, Rachel Vennya membantah isu orang ketiga yang merusak jalinan cintanya.

Hallo temen2, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tp bukan karena orang ketiga,” kata selebgram berusia 28 tahun itu dikutip pada Selasa (20/8/2024).

Meski kini sudah tidak pacaran, Rachel Vennya masih menjaga jalinan pertemanan dan menyerahkan takdir hubungan dengan Salim Nauderer di masa depan kepada Tuhan. Untuk diketahui, ini bukan kali pertama hubungan mereka kandas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rachel Vennya Akan Belajar Mandiri

“Walaupun kita putus kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita gak tau kedepannya bakal gimana karena jodoh ditangan Allah. Terima kasihhh. It will pass,” jelas ibunda Xabiru.

Rachel Vennya juga akan belajar hidup mandiri, tak bergantung lagi kepada Salim Nauderer. “Brb ya belajar angkat galon, buka sambel, buka pintu mobil dulu,” Rachel Vennya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet mengomentari kabar putus ini dengan beragam opini. “Raven dr dlu slalu kecintaan sendiri😭 smoga cpt jodoh yg terbaik,” kata salah satu netizen. “Baru kmren bilang gmna hidup nya tmpa salim,” kata warganet lain.

“Alhamdulillah, gapapa ya Buna, cara Allah supaya kamu menjauhi maksiat dan bisa lebih baik lagi,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Isu Putus dan Perselingkuhan

Diberitakan sebelumnya, isu putus mencuat setelah Rachel Vennya kedapatan menghapus foto-foto bersama Salim Nauderer. Bahkan, Rachel Vennya dan Salim Nauderer sudah tak saling mengikuti alias unfollow di medsos.

Sebelum netizen heboh dengan dihapusnya foto-foto Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya sempat dirumorkan selingkuh. Dugaan itu muncul setelah seorang warganet pengguna TikTok berkomentar di salah satu unggahan akun milik sang selebgram.

"Bun, semalem aku lihat Salim sama Cewek di The Zoo, ceweknya tinggi cantik rambut panjang," tulis pemilik akun @aub***, melihat dari tangkap layar unggahan akun Instagram @lambe_danu, dikutip Senin (19/8/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini