Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 20 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 20 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta Di sisi lain, Bella yang terluka karena cinta yang tak terbalas, berusaha memperbaiki hubungannya dengan Nando dan keluarganya. Namun, Ferdi, saudaranya, mencoba menghancurkan segalanya demi melindungi Bella.

Nando memutuskan untuk berhenti bekerja dengan Rahmat dan bergabung dengan Darmawan. Sementara itu, Saleha berusaha keras menjauhkan dirinya dari Nando demi menghormati pengorbanan yang telah dilakukan Adrian.

Saleha terkejut ketika melihat Nando berada di lokasi konstruksi tempat dia bekerja. Nando memberitahu Saleha bahwa Darmawan telah mempekerjakannya secara profesional untuk membantu proyek tersebut. Saleha tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan Nando.

Hubungan mereka yang sebelumnya rumit membuat situasi ini menjadi canggung, namun Nando menegaskan bahwa mereka harus bersikap profesional. Sementara itu, Danny yang memiliki perasaan terhadap Saleha merasa cemas dengan kehadiran Nando dan mencoba mencari cara untuk tetap terlibat.

Di tempat lain, Dita, dengan bantuan putrinya Ghania, sedang merencanakan sesuatu yang mencurigakan, yang membuat Saleha dan orang-orang di sekitarnya berada dalam bahaya.

Meskipun Dita sempat ditangkap polisi, dia berhasil bebas karena kurangnya bukti kuat, membuat Nando, Sukma, dan Danny khawatir tentang apa yang mungkin direncanakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini