Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 20 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 20 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gino mencari-cari keberadaan Zidan dan perempuan misterius itu dengan melewati tenda-tenda transparan. Betapa terkejutnya Gino ketika melihat dari luar salah satu tenda, di mana Dean, Tyas, dan Aura sedang bercanda sambil saling memukul bantal. Gino menatap dengan perasaan pedih, menyadari bahwa Tyas juga ada di sini.

Dengan senyum getir, Gino merasa seharusnya dialah yang berada di sana, bersama Tyas dan Aura, bukan Dean. Aura adalah putrinya, dan Tyas adalah wanita yang ia cintai. Semakin nekad, Gino berjalan mendekati tenda transparan tempat Tyas dan Dean berada.

Tyas, Aura, dan Dean terus asyik bercanda, namun pandangan Tyas tiba-tiba tertuju ke arah Gino yang berdiri di luar. Dean dan Aura pun bingung melihat Tyas yang mendadak diam.

Mereka semua kemudian mengarahkan pandangan ke luar, termasuk Yuni yang juga ikut melihat ke arah yang sama. Mereka semua melihat Gino. Aura yang masih polos tersenyum senang, mengenali Gino sebagai Om Gino.

Aura segera berlari ke arah Gino. Tyas panik dan buru-buru ingin mengejar Aura, namun Dean mencegahnya, mengatakan untuk membiarkannya saja. Wajah Dean berubah murung.

Tyas mendekati Dean dan menjelaskan bahwa bukan dia yang memberi tahu Gino tentang keberadaannya di sini, dan dia juga tidak tahu bahwa Gino ada di sini. Sungguh, Mas! katanya.

Pada saat itu, Gino melihat Zidan. Gino melihat ke dalam tenda transparan lain dan melihat Zidan sedang berbicara dengan seorang perempuan yang mirip dengan perempuan misterius, meskipun posisinya membelakangi Gino.

Gino merasa kesal, bertanya-tanya apakah ini semua permainan Zidan. Apakah mungkin Zidan tahu siapa perempuan itu sebenarnya? Gino langsung berniat menghampiri Zidan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini